Minggu, 18 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Headline

70% Milenial Tertarik Berinvestasi Properti

12 April 2021
in Headline, News
Reading Time: 1 min read
Lamudi

(ki-ka)Yoga Priyautama, Anne Hermans dan Mart Polman tim Lamudi.co.id. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sejumlah pihak optimis pasar properti di Indonesia akan tumbuh positif. Data menunjukkan lebih dari 70% millennials dalam rentang usia 25 hingga 41 tahun tertarik berinvestasi pada properti. Lamudi.co.id, perusahaan teknologi yang bergerak di bidang property optimis dapat tumbuh pesat di tahun ini.

Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengungkapkan, tahun 2020 merupakan tahun yang menantang, namun perusahaan berhasil terus melewati. Bahkan tim bertumbuh 50 persen. Pada Mei 2020, kami juga resmi bergabung dengan Emerging Markets Property Group.

“Dengan dukungan pengalaman, teknologi, serta pendanaan dari mereka, kami yakin dapat tumbuh lebih pesat lagi. Tahun ini kami fokus untuk mengembangkan  Lamudi.co.id menjadi lebih besar lagi dan mencari talenta-talenta terbaik untuk bergabung dengan kami. Karena itulah kami butuh rumah yang lebih besar,” Mart dalam keterangan pers, Senin (12/4/2021).

Baca juga :   CMI Luncurkan KOL Partners, Platform Influencer Marketing Berbasis AI

Ia juga melihat tren positif di pasar properti Indonesia. “Berdasarkan data yang kami miliki pada akhir kuartal pertama 2021, lebih dari 70% Millennials dalam rentang usia 25 hingga 41 tahun lebih tertarik mencari rumah ketimbang apartemen. Meski begitu, kami melihat adanya peningkatan permintaan apartemen sebesar lebih dari 140% pada awal tahun 2021 ini, dibandingkan dengan awal 2019,” ungkap Mart.

Ia menambahkan, ada lima kota yang paling banyak diincar sebagai tempat tinggal, yakni Bekasi, Bogor, Tangerang, Jakarta Selatan, dan Bandung. Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang ketujuh, Lamudi meresmikan rumah barunya di Capital Place, Jakarta.

Mart berharap, pertumbuhan perusahaan juga terjadi pada semua pihak, termasuk pencari properti, pengembang, agen real estat, dan pemilik properti.

“Meski sebagian besar tim kami masih bekerja dari rumah, saya berharap kantor baru ini dapat memberikan semangat baru dalam merealisasikan misi kami untuk membantu setiap orang mendapatkan properti idaman mereka. Ini adalah tonggak sejarah baru bagi kami siap untuk membawa gebrakan lainnya untuk dapat melayani dengan lebih baik lagi semua pihak dalam proses pencarian, pembelian, maupun penjualan properti,” tutup Mart.

Baca juga :   OLX Mulai Garap Pasar Properti Online

 

STEVY WIDIA

Tags: Lamudi.co.idmilennialspropertitren properti
Previous Post

Industri Website Semakin Pesat Selama Pandemi

Next Post

UOABAM dan Tanamduit Hadirkan Produk Investasi IB-27

Related Posts

Mamikos Bangun Jaringan Yang Solid Dengan Lebih Dari 200 Ribu Pemilik Kos
News

Mamikos Bangun Jaringan Yang Solid Dengan Lebih Dari 200 Ribu Pemilik Kos

12 Februari 2025
0
Pinhome founder
Headline

Startup Pinhome Fokus Tingkatkan Pangsa Pasar Properti UMKM

17 Oktober 2024
0
agen properti
News

Mengkaji Kesiapan Kompetensi Agen Properti dalam Beradaptasi di Era Ekonomi Digital 

30 Maret 2023
0
Load More
Next Post
UOABAM dan Tanamduit Hadirkan Produk Investasi IB-27

UOABAM dan Tanamduit Hadirkan Produk Investasi IB-27

HUT RI ke-75, Telkomsel Rampungkan Pengembangan Teknologi di Seluruh Indonesia

Telkomsel Optimalisasi Saluran Digital untuk Jaminan Ketersediaan Layanan Selama Ramadan

Neurafarm Juara Global Young Social Entrepreneurs 2021

Neurafarm Juara Global Young Social Entrepreneurs 2021

Discussion about this post

Recent Updates

Lark x MII

Hadirkan Solusi untuk Tingkatkan Kolaborasi di Dunia Kerja, MII Gandeng Lark

17 Mei 2025
talent war

Strategi Bagi Para Pencari Kerja di Tengah Fenomena “Talent War”

17 Mei 2025
Hyper-Personalization

“Hyper-Personalization”, Strategi Pemasaran Masa Depan Berbasis AI

17 Mei 2025
BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Princeton Digital Group (PDG)

PDG Peroleh Pendanaan Hijau Rp1,7 Triliun dari Bank DBS & UOB Indonesia

13 Maret 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Lark x MII

Hadirkan Solusi untuk Tingkatkan Kolaborasi di Dunia Kerja, MII Gandeng Lark

17 Mei 2025
talent war

Strategi Bagi Para Pencari Kerja di Tengah Fenomena “Talent War”

17 Mei 2025
Hyper-Personalization

“Hyper-Personalization”, Strategi Pemasaran Masa Depan Berbasis AI

17 Mei 2025
BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version