Kamis, 2 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Fokus Optimalisasi Customer Service Digital, IndiHome Raih 3 Penghargaan The Stevie Award 2022

15 Mei 2022
in news
Reading Time: 2 mins read
IndiHome - The Stevie Award 2022

IndiHome meraih tiga penghargaan prestisius di bidang customer service dalam ajang internasional, The Stevie Award 2022.

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pengalaman terbaik bagi pelanggan menjadi fokus utama TelkomGroup dalam menghadirkan berbagai produk dan layanannya. Pada bisnis fixed broadband, Telkom melalui brand IndiHome secara kontinyu terus melakukan improvisasi dan inovasi demi memastikan kenyamanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan dapat terus terjaga dengan baik. Komitmen IndiHome ini akhirnya berbuah manis.

IndiHome meraih tiga penghargaan prestisius di bidang customer service dalam ajang internasional, The Stevie Award 2022 yang diselenggarakan April lalu. IndiHome meraih penghargaan Stevie Winner for the Customer Service Department of the Year kategori Telecommunication, Stevie Winner for Customer Service Team of the Year – Recovery Situation kategori Technology Industries, dan Crystal People’s Choice Stevie Award for Favorite Customer Service – Telecommunication.

Direktur Consumer Service Telkom Venusiana menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan The Stevie Award 2022 beserta 32 ribu masyarakat yang melakukan voting untuk IndiHome. “Apresiasi ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi Telkom, khususnya IndiHome untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Kami akan terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Kami selalu siaga 24 jam nonstop untuk memberikan solusi bagi pelanggan kami,” kata Venusiana.

Baca juga :   Telkom dan Netflix Kerja Sama Hadirkan Layanan Streaming Video Terbaik bagi Pengguna Internet di Indonesia

Menurut Venusiana, optimalisasi layanan customer service digital sudah menjadi fokus perusahaan sejak jauh-jauh hari. Hal ini sejalan dengan kemajuan teknologi dan masifnya digitalisasi saat ini memberikan kemudahan masyarakat dalam beraktivitas. Kemudahan akses informasi dan komunikasi berkat kemajuan teknologi memudahkan masyarakat untuk beraktivitas tidak terkecuali dalam urusan layanan pelanggan ataupun customer service.

Transformasi digital pun juga perlu dipercepat di saat dunia dilanda pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 telah mengubah perilaku konsumen dan mempercepat adopsi digital. Pelanggan mengharapkan kualitas layanan yang tinggi dan layanan pelanggan yang responsif. Untuk itu, IndiHome berupaya mempercepat transformasi digital pada layanan pelanggannya sehingga efektivitas layanan tetap terjaga.

“Keterbatasan dikarenakan pandemi tidak menjadi halangan bagi kami dalam melayani pelanggan. Dengan mengoptimalkan peran platform media sosial @IndiHomeCare dan call center 147 serta aplikasi mobile myIndiHome, kami berupaya memberikan solusi terbaik bagi pelanggan,” kata Venusiana. IndiHome menerapkan pengukuran WOW Customer Experience untuk memberikan layanan pelanggan terbaik dengan mengembangkan ekosistem digital yang terkoordinasi dan solid. Sistem ini secara sistematis dan terukur mengembangkan inovasi ini selama pandemi untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik bagi pelanggan kapan pun dan di mana pun.

Selain itu, ekspansi dan intensifikasi layanan melalui media sosial, omnichannel terintegrasi, dan agen pemantauan waktu juga dilakukan agar layanan customer service lebih efisien.  Melalui call center 147, perusahaan juga mengimplementasikan smart IVR dengan menggunakan bot sebagai agen pengganti yang berfungsi sebagai alat untuk menginformasikan gangguan massal, isolasi, segmentasi layanan kebijakan penggunaan wajar, dan untuk memperbarui kemajuan pengaduan.

Baca juga :   Kostumisasi Jadi Strategi Jitu IndiHome Untuk Penuhi Kebutuhan Internet Masyarakat

“Kami bisa seperti ini karena pelanggan. Karena itu kami akan senantiasa meningkatkan layanan kami demi pelanggan kami. Segala keluhan masyarakat akan kami layani dengan baik dan jamin terselesaikan kapan pun keluhan datang. Hal ini sangat krusial untuk kami penuhi agar bisa menjadi layanan windows of entertainment terdepan bagi masyarakat Indonesia,” kata Venusiana.

 

#DigitalUntukSemua

#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik

Tags: IndiHomeOptimalisasi Customer Service DigitalThe Stevie Award 2022
Previous Post

Siasat Investasi Kripto saat Pergerakan Pasar sedang Lesu

Next Post

Pokémon Championships 2021-22 Indonesia Berhadiah US$25 Ribu

Related Posts

Telkomsel Dukung Kemajuan Industri Games dan Esport Tanah Air Lewat MPL ID Season 14
News

Telkomsel Dukung Kemajuan Industri Games dan Esport Tanah Air Lewat MPL ID Season 14

20 November 2024
0
Gedung Telkom
Headline

Telkom Bukukan Pendapatan Rp75,3 Triliun di Paruh Pertama 2024

31 Juli 2024
0
Telkomsel IndiHome dan Cooltura, Gelar Festival Musik dan Budaya di Enam Kota Indonesia
News

Telkomsel IndiHome dan Cooltura, Gelar Festival Musik dan Budaya di Enam Kota Indonesia

9 Juni 2024
0
Load More
Next Post
Pokémon Championships 2021-22 Indonesia

Pokémon Championships 2021-22 Indonesia Berhadiah US$25 Ribu

BTS Telkom

Prospek Telkom Masih akan Bertumbuh hingga Akhir Tahun

Smartfren Un1ty

Operator Ini Atasi Lonjakan Traffic Internet Dengan Teknologi Switch Over

Discussion about this post

Recent Updates

JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
JQRBT

JQRBT Crypto Tergiur Masuki Pasar Kripto Indonesia yang Bernilai Rp650 Triliun

1 Oktober 2025
Astra Property

Perkuat Portofolio di Sektor Infrastruktur Industri & Logistik, Astra Property Akuisisi Mega Manunggal Property

1 Oktober 2025
Nafas Indonesia

Nafas Indonesia: Bahaya Asap Rokok di Dalam Ruangan

1 Oktober 2025
WhatsApp Hadirkan Meta AI, Chatbot Serbaguna Berbasis Kecerdasan Buatan

Fitur Baru WhatsApp, Bisa Bikin Gambar Bergerak Hingga Personalisasi Tema Chat

1 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version