Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

IndiHome Customer Gathering : Telkom Dengarkan Masukan Pelanggan

10 Desember 2016
in news
Reading Time: 2 mins read
IndiHome Customer Gathering : Telkom Dengarkan Masukan Pelanggan

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan (kiri), menyaksikan Executive Vice President Telkom Regional II Teuku Muda Nanta (kedua kiri) menjelaskan aplikasi ‘My IndiHome’ pada smartphone kepada salah seorang pelanggan, disaksikan Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi, disela Gathering pelanggan IndiHome, di Jakarta, Sabtu (10/12).

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkon), khususnya yang berada di wilayah Jabotabek, Telkom Regional II mengadakan kegiatan IndiHome Customer Gathering di Jakarta, Sabtu (10/12).

Acara yang khusus diperuntukan bagi pelanggan setia IndiHome ini dihadiri oleh Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan serta mengundang Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi yang selama ini banyak memberi masukan bagi peningkatan layanan Telkom.

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan layanan IndiHome. “Momen ini merupakan kesempatan bagi Telkom untuk mendekatkan diri ke pelanggan sekaligus mendapat masukan dari pelanggan demi meningkatkan layanan yang lebih baik ke depannya. Pada kesempatan ini juga Telkom ingin memperkenalkan aplikasi ‘My Indihome’ yang ke depan akan menjadi ultimate channel dimana pelanggan bisa bertransaksi apapun melalui aplikasi ini” ujar Dian.

Baca juga :   TelkomGroup Dirikan Posko Bencana dan Salurkan Bantuan di Pidie Jaya Aceh

Dian Rachmawan dalam sambutannya juga berharap acara gathering ini menjadi pola reguler yang berkesinambungan setiap tahun guna mendapatkan masukan dari pelanggan.

Pada customer gathering yang mengusung tema Digital Lifestyle Domination ini, Executive Vice President Regional II Jabotabek  Teuku Muda Nanta menjelaskan bahwa kondisi masyarakat saat ini gaya hidupnya semakin didominasi solusi-solusi Digital Application. “Untuk itu Telkom juga turut ambil bagian melalui IndiHome sebagai solusi kebutuhan Utama Internet Broadband Triple Play di rumah pelanggan dan sama pentingnya dengan air bersih maupun listrik. Kami berharap IndiHome menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jabotabek dan seluruh masyarakat  Indonesia,” tambah Nanta

Dalam acara ini hadir pelaku  start up digital, VP Customer Care Gojek, Becquini Akbar yang memberikan sharing keberhasilan dalam menjalankan bisnisnya. Sedangkan di akhir acara, peserta diberi kesempatan memberikan testimoni serta feedback pemakaian layanan IndiHome selama ini.

Baca juga :   AdMedika Jalin Sinergi Bersama RSU Bunda Jakarta Hadirkan Layanan Robotic Surgery

Melalui IndiHome Customer Gathering ini, Telkom Regional II Jabotabek diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanannya sesuai keinginan masyarakat dan pelanggan, sehingga memasuki tahun 2017, Telkom Regional II Jabotabek lebih siap mensolusikan kebutuhan Dominasi Gaya Hidup Digital di rumah pelanggan.

Tags: IndiHome Customer GatheringInternet Broadband Triple Playmeningkatkan kepuasan pelanggan
Previous Post

10 Tagar Terpopuler di Twitter Indonesia

Next Post

Chiki Fawzi, yang (Kini) Anti Kemapanan

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Chiki Fawzi, yang (Kini) Anti Kemapanan

Chiki Fawzi, yang (Kini) Anti Kemapanan

IKM Manfaatkan Teknologi Digital Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi

E-Smart IKM Sasar Pasar E-commerce Indonesia

Harbolnas 2016 Siap Digelar

Mau Belanja Ketika Harbolnas? Waspadai 4 Hal ini

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version