Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

IndiHome Menjadi Merek Terbaik dalam Indonesia Best Brand Award 2016

16 September 2016
in news
Reading Time: 1 min read
IndiHome Menjadi Merek Terbaik  dalam Indonesia Best Brand Award 2016

Vice President Marketing Management Telkom, Jemy V Confido (tengah) berfoto bersama Bussines Director SWA Zetta Saraswati (kanan) dan Roy Sembel selaku juri MARS (kiri) usai menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award 2016 di Jakarta, Kamis (15/9).

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - IndiHome, layanan Triple Play dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih penghargaan Merek Terbaik dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBB Award) 2016 yang diselenggarakan oleh SWA, Metro TV, dan MARS Research Specialist. Mewakili Telkom, Vice President Marketing Management Telkom, Jemy V Confido menerima penghargaan IBBA Award 2016 dari Director SWA Zetta Saraswati dan Roy Sembel selaku juri MARS di Jakarta, Kamis (15/9).

IndiHome menjadi merek terbaik kategori Internet Broadband dengan Brand Value (nilai merek)  di tahun 2016 sebesar 46,6 Top of Mind Advertising (iklan yang paling diingat konsumen) sebesar 44.2 , Top of Mind Brand (merek yang paling diingat konsumen) sebesar 39.1 , Brand Share (merek yang paling sering digunakan konsumen 3 bulan terakhir) sebesar 34.7 dan Tingkat Kepuasan Konsumen sebesar 84.8 (Dari 100).

Baca juga :   TelkomGroup Sukses Hadirkan Infrastruktur & Layanan ICT Berkualitas di Seluruh Lokasi Asian Games

Nilai tersebut diperoleh melalui metodologi yang ditetapkan MARS Research Specialist, yakni melakukan face to face interview (house to house) , multistage random sampling dengan responden : Status Sosial Ekonomi (SSE) ABCDE, 2.635 Rumah Tangga dengan Lingkup Survei Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengatakan, cita-cita Telkom adalah menjadikan IndiHome sebagai utilitas ketiga sebuah rumah, setelah air bersih dan listrik. “Saat broadband merupakan hal penting dalam aspek kehidupan masyarakat, maka cepat atau lambat setiap rumah akan berlangganan IndiHome,” tambahnya.

Dijelaskan Dian Rachmawan, ke depan IndiHome akan terus melakukan inovasi disruptif untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.  Dengan berlangganan IndiHome, pelanggan dapat menikmati layanan telepon rumah, internet dengan kecepatan tinggi serta Usee TV Cable yang menggunakan jaringan serat optik untuk menyediakan layanan pita lebar (broadband) langsung ke rumah pelanggan.

Tags: IndiHomeIndonesia Best Brand Award (IBB Award) 2016Telkom
Previous Post

Saatnya Pelaku Usaha Ikut Serta Dalam Teknologi Digital

Next Post

Transformasi Digital Sukseskan Pariwisata Indonesia

Related Posts

Layanan Digital Service dan Digital Platform
Headline

Kolaborasi Lintasarta dan Telkom Sediakan Layanan Digital Service dan Digital Platform

4 September 2025
0
Telkomsel Solution Day 2025, Dorong Inovasi dan Perkuat Sinergi Lintas Ekosistem
Headline

Telkomsel Solution Day 2025, Dorong Inovasi dan Perkuat Sinergi Lintas Ekosistem

21 Agustus 2025
0
Aplikasi Stunting Hub dari Telkom Permudah Posyandu Tekan Angka Stunting
Innovation

Aplikasi Stunting Hub dari Telkom Permudah Posyandu Tekan Angka Stunting

21 Maret 2025
0
Load More
Next Post
Digital Marketing Promosi Pariwisata Saat Ini

Transformasi Digital Sukseskan Pariwisata Indonesia

Rizky Setiyawan Kembangkan Aplikasi Untuk Pemetaan Kemiskinan

Rizky Setiyawan Kembangkan Aplikasi Untuk Pemetaan Kemiskinan

Tokopedia Kirim Tim Ikut Hackathon di India

Tokopedia Rebut Juara Kedua di Ajang Sequoia Hack 2016

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version