Peringati Idul Adha 1437 H, Telkom Serahkan 497 Hewan Kurban

Direktur Human Capital Management Herdy Harman (kedua kanan) yang didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional 2 Jakarta Teuku Muda Nanta (tengah) dan Senior General Manager Community Development Center (CDC) Sultonul Arifin (kedua kiri) menyerahkan hewan kurban secara simbolis di Jakarta, (12/9). Pada Idul Adha 1437 H, Telkom menyerahkan 497 hewan kurban yang terdiri dari 466 ekor sapi, 30 ekor kambing dan 1 ekor kerbau ke seluruh Witel di Indonesia.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut serta memperingati hari raya Idul Adha 1437 Hijriyah dengan menyerahkan 497 ekor hewan kurban ke seluruh Wilayah Telekomunikasi (Witel) di Indonesia. Penyerahan secara simbolis dilakukan Direktur Human Capital Management Herdy Harman di Witel Jakarta Barat, Senin (12/9).

“Penyerahan hewan kurban merupakan salah satu momentum bagi Telkom untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan sekitar. Selain itu, kami juga ingin agar Telkom menjadi perusahaan yang rahmatan lil ‘alamin, yakni dirasakan kehadiran dan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat,” ujar Herdy Harman.

Sebanyak 497 hewan kurban diserahkan Telkom pada Idul Adha tahun ini, dengan rincian 466 ekor sapi, 30 ekor kambing dan 1 ekor kerbau. Ke-497 hewan ini disebar ke seluruh Witel di Indonesia. Setelah disembelih, paket daging seberat 2 kilogram akan dibagikan Telkom kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar lingkungan Witel.

Jumlah hewan kurban yang disembelih pada Idul Adha tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu yaitu 336 ekor. “Alhamdulillah pada tahun ini jumlah hewan kurban yang kami sembelih meningkat. Ini tak lepas dari partisipasi seluruh jajaran Direksi dan Karyawan Telkom Group. Semoga dengan adanya peningkatan ini kami terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tutup Herdy.

Shares 0

Comments

comments

About Youngster.ID 140 Articles
Youngsters.id adalah media yang fokus mengulas dunia kewirausahaan, terutama para pengusaha muda (young entrepreneurs), ekonomi kreatif, serta segala aktivitas, inovasi dan kreativitas terkait anak muda

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*