Sabtu, 17 Mei 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Siapkan Posko Ramadan – Idul Fitri, TelkomGroup Pastikan Kualitas Layanan dan Jaringan Telekomunikasi Tetap Prima

21 April 2023
in news
Reading Time: 2 mins read
Direksi Telkom

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) didampingi oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkom Heri Supriadi (kedua dari kanan), Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko (kedua dari kiri), dan Direktur Strategic Portfolio Telkom Budi Setyawan Wijaya (paling kanan) melakukan kickoff visit Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2023, di Jakarta (18/4).

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam rangka menyambut puncak mudik lebaran dan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk memberikan layanan dan jaringan telekomunikasi terbaik untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia demi terciptanya pengalaman pelanggan terbaik.

Demi memastikan kualitas layanan dan jaringan telekomunikasi tetap prima, seluruh jajaran Direksi Telkom melakukan kunjungan secara hybrid (luring dan daring) ke beberapa posko infrastruktur maupun layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, sekaligus meresmikan periode Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2023, Selasa (18/4). Posko tersebut di antaranya terdiri dari Posko nasional, regional, divisi fungsi, posko infrastruktur, dan posko anak perusahaan, serta titik-titik lokasi dengan trafik tinggi.

Baca juga :   Implementasi Agree, Langkah Awal Menuju Kesejahteraan Petani Indonesia

Dalam kunjungannya, para direksi mendengarkan paparan kondisi posko dan komitmen kesiapan para petugas dalam mengawal momen Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1444 H. Acara dilanjutkan dengan fire briefing dari jajaran Direksi sebagai wujud apresiasi sekaligus dukungan kepada seluruh petugas, serta ditutup dengan penyerahan apresiasi secara simbolis kepada perwakilan petugas posko Siaga RAFI 2023.

Dalam arahannya, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan dan mengingatkan sektor-sektor yang perlu diperhatikan dan mendapatkan pengawalan di masa libur lebaran. Di antaranya adalah sektor perbankan, khususnya Bank Indonesia mengingat trafik transaksi perbankan di masa Ramadan dan Idulfitri selalu meningkat.

“Mudik tahun ini diperkirakan akan bertumbuh pesat, ditambah dengan dibukanya beberapa jalur tol yang baru dioperasikan untuk mencegah kemacetan. Kita perlu mengantisipasi jaringan di area baru tersebut, agar masyarakat tetap bisa menikmati konektivitas tanpa batas”, sebut Ririek.

Baca juga :   Telkom Berdayakan Generasi Muda Lewat Program Edukasi Konservasi

Dengan mengusung semangat “sucikan hati, tuluskan niat membangun negeri”, program TelkomGroup Siaga RAFI 2023 menyediakan empat program utama, yaitu Excellence CX guna memastikan layanan terbaik di Area Trafik Tinggi, Special Service Project for Customer untuk memberikan solusi terbaik melalui program-program khusus bagi pelanggan, Digital Experience yang menghadirkan produk dan layanan digital dengan kualitas terbaik, serta program Charity for Indonesia sebagai wujud kepedulian Telkom kepada masyarakat Indonesia khususnya yang membutuhkan melalui program bantuan dan santunan. Di program tahun ini, Telkom menyediakan 92 posko yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan lebih dari 19 ribu personil yang akan memastikan keandalan jaringan telekomunikasi dan layanan pelanggan sama masa libur lebaran 24×7.

Baca juga :   TelkomGroup Pastikan Kualitas Infrastruktur dan Layanan Jelang ASEAN Para Games XI 2022

“Mewakili jajaran Board of Executive TelkomGroup, saya mengucapkan selamat Idulfitri 1444 Hijriyah. Semoga segala usaha yang kita lakukan bisa mendapatkan hasil maksimal dan menjadi pahala untuk kita semua”, tutup Ririek.

 

#ElevatingYourFuture

Tags: Jaringan Telekomunikasi Tetap PrimaPosko Ramadan - Idul Fitri
Previous Post

BCA Hadirkan Kredit Multiguna Usaha Kartini Bagi Pengusaha Perempuan

Next Post

Tips Merekam Keindahan Malam Takbiran dengan Galaxy A54 5G

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Takbiran

Tips Merekam Keindahan Malam Takbiran dengan Galaxy A54 5G

Milenial Gemari Berdonasi Lewat Digital

Momen Ramadhan-Idul Fitri Pengaruhi Tren Transaksi Digital

Idul Fitri 1444 H

6 Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp Untuk Orang Tersayang

Discussion about this post

Recent Updates

Hyper-Personalization

“Hyper-Personalization”, Strategi Pemasaran Masa Depan Berbasis AI

17 Mei 2025
BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
Erafone National Tournament 2024

Erafone National Tournament 2025 Siap Jangkau 22 Kota

16 Mei 2025
Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

16 Mei 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

Johannes Ardiant : Bisnis Makanan Sehat Untuk Bahagiakan Banyak Orang

21 Maret 2019
Sylvia Surya

Sylvia Surya : Sukses “Mengembangbiakan” Kedai Kopi Melalui Cara Waralaba

14 April 2022
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Princeton Digital Group (PDG)

PDG Peroleh Pendanaan Hijau Rp1,7 Triliun dari Bank DBS & UOB Indonesia

13 Maret 2025
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Hyper-Personalization

“Hyper-Personalization”, Strategi Pemasaran Masa Depan Berbasis AI

17 Mei 2025
BRI Finance

Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif, BRI Finance Terapkan Strategi Captive Market

16 Mei 2025
Erafone National Tournament 2024

Erafone National Tournament 2025 Siap Jangkau 22 Kota

16 Mei 2025
Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Akan Dipentaskan 30 Kali

16 Mei 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version