Senin, 29 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Telkom Siagakan Petugas Guna Pastikan Layanan Tetap Berjalan Normal serta Siapkan Posko Bantuan untuk Masyarakat

21 Februari 2021
in news
Reading Time: 1 min read
Telkom Indonesia
0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Terkait dengan curah hujan yang sangat tinggi yang menyebabkan terjadi banjir di beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah menyiagakan seluruh perangkat telekomunikasi dan tim operasional sebagai langkah antisipasi, demi memastikan layanan TelkomGroup tetap berjalan normal.

Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono mengatakan, “Secara keseluruhan perangkat telekomunikasi TelkomGroup baik outdoor maupun indoor dilaporkan dalam kondisi aman. Telkom telah menyiapkan personel yang siaga secara tersebar di berbagai wilayah, perangkat pendukung dan genset untuk back up catuan listrik demi mengantisipasi adanya banjir susulan di beberapa lokasi perangkat.”

Dari total 150 Sentra Telepon Otomat (STO) di kawasan Telkom Regional 2 Jabotabek dan Banten yang beroperasi, hingga saat ini masih dalam kondisi aman terkendali. Sebanyak 23 STO yang berpotensi terdampak banjir, sudah disiapkan mesin pompa air yang memadai, sehingga dampak banjir dapat diminimalisasi.

Baca juga :   Telkom Umumkan Pemenang Tahap I Undian IndiHome Paket Merdeka

“Telkom terus memonitor perangkat dan jaringan khususnya pada musim hujan ini, baik di wilayah Jakarta dan sekitar maupun wilayah lain di seluruh Indonesia guna menjaga kualitas layanan dan kenyamanan pelanggan TelkomGroup. Semoga kondisi sekitar yang terdampak banjir bisa kembali kondusif,” tutup Pujo.

Selain memastikan keamanan perangkat jaringan, Telkom juga turut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir Jabotabek. Bantuan yang diberikan berupa paket yang berisikan alat kebersihan, makanan, dan air mineral.

Tags: posko bantuansiaga banjirTelkomGroup
Previous Post

Transaksi Fesyen Muslim Tokopedia Salam Tumbuh Pesat

Next Post

Aplikasi Belajar Alquran Interaktif Juarai Muslim Hackfest

Related Posts

hewan kurban TelkomGroup
news

Iduladha 1444 H, TelkomGroup Distribusikan Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

5 Juli 2023
0
Telkom Akses
news

RUPST Tahun Buku 2022, Telkom Akses Catatkan Pendapatan Sebesar Rp8,7 Triliun

23 Juni 2023
0
TelkomGroup
news

Napak Tilas Perjalanan Perkembangan Telekomunikasi di Indonesia

17 Mei 2023
0
Load More
Next Post
Kementerian Agama Luncurkan Aplikasi Al-Qur’an Digital

Aplikasi Belajar Alquran Interaktif Juarai Muslim Hackfest

Telkomsel Bangun 40 BTS Baru di Daerah Pelosok

Pemerintah Terus Tingkatkan Pemerataan Internet dan Dukung UMKM Go Digital

Bank Indonesia Dukung Wirausaha Pertanian

BCA Gandeng iGrow Untuk Fasilitasi Pembiayaan KUR ke Sektor Pertanian

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version