Jumat, 14 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

TelkomGroup Pastikan Kualitas Layanan Prima Menyambut Natal dan Tahun Baru

23 Desember 2020
in news
Reading Time: 2 mins read
TelkomGroup Pastikan Kualitas Layanan Prima Menyambut Natal dan Tahun Baru

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) memberikan arahan kepada seluruh posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru (NaRu) pada kesempatan virtual visit melalui video conference CloudX guna memastikan kualitas layanan prima menyambut Natal dan tahun baru di Jakarta, Rabu (23/12).

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Guna memastikan keandalan layanan menjelang Natal dan Tahun Baru, jajaran Direksi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melakukan virtual visit melalui video conference CloudX ke beberapa posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Jakarta pada Rabu (23/12). Adapun posko yang dikunjungi di antaranya posko kesiapan jaringan TelkomGroup dan Regional, posko Telkom Akses serta posko layanan pelanggan Telkom dan Telkomsel. Meski saat ini dihadapkan pada situasi pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat TelkomGroup untuk tetap menjaga kualitas layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Selain memastikan kesiapan infrastruktur dan jaringan, jajaran Direksi TelkomGroup pada kunjungan virtual ini juga mendengarkan laporan dari setiap posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan. Di akhir kunjungan, Direksi TelkomGroup menyerahkan secara simbolis bingkisan sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7 x 24 jam.

Baca juga :   Telkom Satu-satunya Perusahaan Indonesia yang Tercatat dalam Global 500

Pengawalan yang dilakukan TelkomGroup mendekati momen Natal dan Tahun Baru 2021 mencakup kesiapan teknis jaringan serta persiapan layanan pelanggan yang dilakukan secara menyeluruh. Hal ini untuk mengoptimalkan kualitas jaringan pada saat terjadinya lonjakan trafik komunikasi baik di masa perayaan Natal maupun di malam pergantian tahun baru 2020 – 2021. Lonjakan trafik tekomunikasi baik data maupun voice yang selalu terjadi di masa Hari Raya Natal dan setiap malam pergantian tahun, memerlukan antisipasi agar layanan tetap berjalan prima tanpa hambatan.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas posko TelkomGroup SIAGA NARU 2020/2021. “Mewakili manajemen, saya menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh petugas posko yang memberikan dedikasi terbaik sejak malam Natal hingga pergantian tahun baru guna menjaga kualitas layanan jaringan dan pelanggan TelkomGroup. Selalu jaga kesehatan dan tetap semangat untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta tetap menangkan persaingan,” ujar Ririek.

Baca juga :   RUPST Telkom Tahun Buku 2020 Telkom Bagikan Dividen Rp16,64 Triliun, Meningkat 9%

Secara khusus Ririek berpesan kepada seluruh petugas di posko agar selalu menjalankan protokol kesehatan. “Mengingat saat ini kita masih dalam suasana Pandemi Covid-19, kami harap seluruh petugas dapat saling mengingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan. Utamakan keselamatan dan kesehatan,” demikian tambah Ririek.

TelkomGroup SIAGA NARU 2020/2021 yang mengangkat tema “Tebarkan Semangat Baru” memiliki tiga program utama, yaitu Layanan Prima untuk memastikan keandalan dan kualitas infrastruktur, Paket Khusus beragam produk dan layanan serta Program CSR BUMN untuk Indonesia. Pada Layanan Prima, Telkom memastikan kualitas layanan terbaik di area high traffic meliputi Rumah Ibadah, Rumah Sakit, Fastel Covid-19, Residence, Transportasi, Bandara, dan Pelabuhan. Program Paket Khusus merupakan beragam produk dan layanan bagi pelanggan retail dan korporasi. Sementara itu paket CSR BUMN untuk Indonesia berupa bantuan CSR bagi masyarakat, seperti bantuan tempat ibadah, santunan anak yatim, dan penyelenggaraan perayaan Natal.

Baca juga :   Telkom Sukses Selenggarakan AKHLAK Culture Festival TelkomGroup 2023

“Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan TelkomGroup, kami ucapkan selamat Tahun Baru 2021. Semoga di tahun 2021 TelkomGroup senantiasa mewujudkan komitmennya dalam memberikan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Mari kita tebarkan semangat baru, semoga tahun 2021 akan lebih baik dari tahun 2020,” pesan Ririek.

Tags: keandalan layananTelkomGroup SIAGA NARU 2020/2021video conference CloudX
Previous Post

Evolusi Produk OPPO Tahun 2020 Dari Smartphone Hingga IoT

Next Post

Gojek Permudah Akses Pasar Komoditas Pangan via GoSend

Related Posts

No Content Available
Load More
Next Post
Akhir 2019 Layanan GoSend Tumbuh 50%

Gojek Permudah Akses Pasar Komoditas Pangan via GoSend

XL Siapkan Jaringan 5G Uji Coba 4G/5G Dengan Dynamic Spectrum Sharing

XL Siapkan Jaringan 5G Uji Coba 4G/5G Dengan Dynamic Spectrum Sharing

Andi Taufan

Amartha Dorong Partisipasi Perempuan Bagi Pemulihan Ekonomi

Discussion about this post

Recent Updates

Kemenperin x MediaWave

Tingkatkan Daya Saing IKM, Kemenperin Gandeng MediaWave Sediakan Akses Platform AI

14 November 2025
42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

14 November 2025
Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

14 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Kemenperin x MediaWave

Tingkatkan Daya Saing IKM, Kemenperin Gandeng MediaWave Sediakan Akses Platform AI

14 November 2025
42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

42 Inovator Terbaik Tampil di Bumi Berseru Fest 2025

14 November 2025
Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

Indonesia Jadi Ekonomi Digital Terbesar di Asia Tenggara, Nilainya Capai US$100 Miliar GMV

14 November 2025
Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

Tren Gen AI Diproyeksi Segera Masuk Ke Segmen Smartphone Dengan Harga Terjangkau

14 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version