Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community news

Tingkatkan Kualitas Layanan, Yakes Telkom Perluas Kerja Sama dengan 18 RS Mitra Keluarga Group

12 September 2022
in news
Reading Time: 2 mins read
Yakes Telkom x RS Mitra Keluarga

Penandatanganan perjanjian kerja sama kemitraan antara Yakes Telkom dengan Rumah Sakit Mitra Keluarga Group yang dilakukan oleh Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro (kedua dari kiri) dan Direktur Corporate Branding & Customer Management Mitra Keluarga dr. Nurvantina Pandina,MM (kedua dari kanan) yang dilakukan secara hybrid.

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada pesertanya, Yakes Telkom memperluas cakupan kerja sama kemitraan dengan 18 Rumah Sakit Mitra Keluarga Group beberapa waktu lalu. Penandatanganan PKS dilakukan oleh Direktur Corporate Branding & Customer Management yang mewakili PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk., dr. Nurvantina Pandina, MM dan Direktur Utama Yakes Telkom, Tri Priyo Anggoro.

Turut hadir pada acara tersebut Direktur Layanan Kesehatan Yakes M. Suny Arifianto, OVP Customer Engagement & Digital Experience Wawan Iskandar, OSM Quality & Medical Control Yakes dr. Indriani, Regional Direktur Mitra Keluarga Area Jabodetabek dan Tegal dr. Arina Yuli Roswiyati, MS, MARS, Regional Direktur Area Jawa Timur dr. Christina Dian Anggraeni, GM Partnership & Services Development dr. Widya Retno Wulandari, MARS.

Baca juga :   Telkom Siap Dukung Kepolisian RI Menjaga Kelancaran Arus Mudik dan Balik Lebaran Masyarakat Indonesia

Tri Priyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kolaborasi dengan Mitra Keluarga Group merupakan bagian dari concern dan komitmen Yakes Telkom untuk senantiasa memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi seluruh pesertanya.

“Perspektif pelayanan kami adalah bagaimana merawat peserta selayaknya merawat orang tua sendiri, dengan layanan yang tepat dan standar yang sama di seluruh Indonesia. Inilah yang bisa diwujudkan melalui kolaborasi dengan mitra strategis, terlebih Yakes dan Mitra Keluarga sudah membangun cara pandang dan tujuan yang sama. Harapannya baik Yakes maupun Mitra Keluarga dapat bertumbuh dan berkembang bersama sehingga dapat mewujudkan cita-cita besar kedepannya,” ungkapnya.

Kerja sama dengan Mitra Keluarga Group ini memungkinkan peserta Yakes-Telkom untuk dapat mengakses layanan kesehatan di 18 cabang RS Mitra Keluarga yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya, Tegal, dan Surabaya. Hal ini tentunya semakin memperluas coverage layanan kesehatan Yakes yang sebelumnya juga telah didukung kerja sama dengan sembilan RS Mitra Keluarga serta lebih dari 350an mitra rumah sakit di seluruh Indonesia.

Baca juga :   Mitra Keluarga Digitalisasi Rumah Sakit Melalui SAP HANA

Hal senada disampaikan oleh dr. Nurvantina Pandina, MM selaku Direktur Corporate Branding & Customer Management PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk yang menyambut baik perluasan kerja sama ini sebagai langkah awal menuju mutual collaboration bagi semua pihak. Sehingga kedepannya kedua belah pihak dapat saling bahu membahu dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi seluruh keluarga besar Telkom.

Lebih lanjut dr. Nurvantina berharap agar kerja sama yang sudah terbangun baik ini dapat berkembang ke arah yang lebih luas. “Tugas kita bersama untuk mengutamakan upaya pencegahan penyakit sebelum pengobatan. Harapannya kita bisa berkolaborasi membangun beragam program gaya hidup sehat demi kualitas hidup yang lebih baik,” pungkasnya.

Baca juga :   Telkom Raih The Best State Owned Enterprise dan Top 50 Public Listed Companies

Kemudahan dan kelancaran proses layanan kesehatan baik oleh mitra, Yakes, maupun peserta Yakes termasuk di dalamnya efisiensi biaya untuk semua pihak juga menjadi sasaran yang ingin dicapai dari kesepakatan ini. Salah satu upayanya adalah melalui digitalisasi seluruh proses pelayanan yang akan semakin diimplementasikan oleh kedua belah pihak. Dengan adanya kesepakatan sinergi Yakes dan Mitra Keluarga diharapkan dapat saling bahu-membahu dalam memberikan kontribusi positif untuk Mitra Keluarga, untuk peserta Yakes, dan juga masyarakat Indonesia.

Tags: akses layanan kesehatanRS MItra KeluargaYakes Telkom
Previous Post

Kolaborasi Disney dan Marvel Luncurkan Game Baru di Disney D23 Expo 2022

Next Post

Lintasarta Kembali Gelar Pelatihan Digital Bersertifikat Google

Related Posts

transformasi digital BHMHS
News

Permudah Akses Layanan Kesehatan, BMHS Lakukan Transformasi Digital

14 Desember 2023
0
Yakes Telkom x Primaya
news

Terus Perluas Layanan Kesehatan, Yakes Telkom Jalin Sinergi Dengan Rumah Sakit Primaya Group

2 Februari 2023
0
Mitra Keluarga Digitalisasi Rumah Sakit Melalui SAP HANA
News

Mitra Keluarga Digitalisasi Rumah Sakit Melalui SAP HANA

30 Juni 2016
0
Load More
Next Post
Lintasarta Cloudeka Digischool

Lintasarta Kembali Gelar Pelatihan Digital Bersertifikat Google

PLN Startup

Elevation Watts Up, Program Menjaring Startup Yang Berinovasi Di Bidang Energi

Standard Chartered dan Bukalapak Siap Luncurkan Aplikasi Bank Digital

Transaksi Digital Banking Tumbuh 45,64% di Tahun 2021

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version