Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - Digital Community Digitalisasi

Tingkatkan Kompetensi SDM, Bank Papua Manfaatkan Aplikasi LMS dari Telkom

3 Juni 2022
in Digitalisasi
Reading Time: 2 mins read
Telkom x Bank Papua

Direktur Enterprise and Business Service Telkom Edi Witjara (keempat dari kiri) didampingi, EVP Divisi Enterprise Service (kedua dari kanan), Direktur Bisnis Metranet Faisal Yusuf (ketiga dari kanan), GM Enterprise Service Segment Private & National Banking Service (ketiga dari kiri), VP Digilife and Distribution Platform Metranet Ruby Hendrarto (kedua dari kiri), bersama Direktur Utama Bank Papua F. Zendrato (keempat dari kanan) didampingi Pemimpin Divisi Management Modal Manusia Victor Y. L. Numberi (paling kiri), Pemimpin Divisi IT Andreas Didik Wijayanta (paling kanan), melakukan serah terima aplikasi Learning Management System Bank Papua.

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Sektor keuangan terutama perbankan merupakan salah satu sektor utama yang mendukung pertumbuhan perekonomian daerah. Untuk itu, digitalisasi sektor ini tentunya menjadi hal penting yang tidak dapat dipungkiri lagi. Kolaborasi antar sektor, pengembangan inovasi digital, infrastruktur yang terintegrasi akan mendukung percepatan digitalisasi perbankan Indonesia.

Direktur Enterprise and Business Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Edi Witjara dan Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua (Bank Papua) F. Zendrato melakukan serah terima aplikasi Learning Management System Bank Papua, di Jakarta (31/5). Kolaborasi ini sejalan dengan rencana bisnis Bank Papua, di mana salah satu sasaran yang akan dicapai adalah mengimplementasikan program BPD Transformasi dalam hal pengembangan kompetensi SDM.

Sebagai Bank milik pemerintah daerah di Tanah Papua, Bank Papua berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholders, mengelola bisnis melalui praktek perbankan yang sehat, menjalankan bisnis secara profesional, serta mendorong pertumbuhan ekonomi di tanah Papua. Untuk itu, Bank Papua dan Telkom menjalin hubungan kerja sama yang profesional dengan prinsip saling memberikan nilai tambah dan manfaat bagi masing-masing perusahaan.

Baca juga :   TADEX, Tanah Air Digital Exchange untuk Kedaulatan Digital Indonesia

Direktur Enterprise and Business Service Telkom Edi Witjara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Bank Papua kepada Telkom untuk bersinergi sebagai bagian dari program BPD Transformasi melalui penyediaan aplikasi Learning Management System sebagai bagian dari pengembangan dan penguatan kapabilitas SDM Bank Papua. Hal ini sejalan dengan apa yang tengah Telkom lakukan untuk terus bertransformasi menjadi Digital Telecommunication Company yang semakin kompeten.

“Dalam melakukan transformasi ini, Telkom berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented), dan memiliki visi untuk menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat melalui tiga elemen utama yang menjadi fokus bisnis, yaitu digital connectivity, digital platform, dan digital services. Sebelumnya, kami juga telah sukses mendukung pemerintah dalam mendigitalisasikan berbagai sektor industri Indonesia, mulai dari industri kesehatan, perbankan, logistik, transportasi, retail, manufaktur, dan masih banyak lagi. Dengan kapabilitas yang dimiliki, kami siap berkolaborasi dengan Bank Papua untuk terus mendukung percepatan digitalisasi Bank Regional Indonesia,” ujar Edi.

Direktur Utama Bank Papua F. Zendrato dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Telkom kepada Bank Papua dalam implementasi aplikasi Learning Management System sebagai bagian dari program pengembangan kapabilitas dan kompetensi SDM Bank Papua. Hal ini sejalan dengan salah satu dari lima program BPD Transformasi yaitu Human Capital Development yang memegang peranan penting dalam pengembangan bisnis Bank Papua.

Baca juga :   Bank SulutGo dan UPH Jalin Kerja Sama untuk Pengembangan Kompetensi SDM

“Kami berharap dapat terus bersinergi dengan Telkom untuk mewujudkan visi Bank Papua menjadi Bank Regional yang kuat, terpercaya, berdaya saing, dan mendukung pembangunan ekonomi di tanah Papua,” ujar F. Zendrato.

Melalui kolaborasi antara Telkom dan Bank Papua ini, kedua belah pihak dapat saling memberikan manfaat dan nilai tambah sesuai dengan kapabilitasnya masing-masing. “Dengan semangat sinergi, Telkom yakin dan berkomitmen untuk terus mendukung digitalisasi Bank Regional Indonesia melalui penyediaan solusi layanan ICT yang terintegrasi sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Edi.

 

#DigitalUntukSemua

#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik

Tags: Aplikasi Learning Management System (LMS)Bank Papuakompetensi SDM
Previous Post

Paylater Makin Diminati sebagai Metode Pembayaran Digital Pilihan Konsumen

Next Post

Inilah Pemenang Hackathon di Festival Energi Terbarukan [RE]Spark 2022

Related Posts

Bank SulutGo x UPH
News

Bank SulutGo dan UPH Jalin Kerja Sama untuk Pengembangan Kompetensi SDM

11 Oktober 2022
0
Load More
Next Post
Hackathon Nexus Indonesia

Inilah Pemenang Hackathon di Festival Energi Terbarukan [RE]Spark 2022

GoTo Motor Listrik

Grup GoTo Terapkan Tata Kelola ESG Di Semua Lini Usaha

Smartphone Ini Diklaim Bisa Bertahan Hidup Hingga 57 Hari

Realme League, Kompetisi Esports Untuk realme Fans di Asia Tenggara

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version