Hingga Hari Terakhir, Tiket MotoGP di Tiketapasaja.com Kian Laris

tiket motogp

Perhelatan event motosport kelas dunia, MotoGP 2022 Mandalika semakin dekat. Animo masyarakat untuk menyaksikan secara langsung pembalap idola mereka berlaga semakin tinggi.

Pemerintah memberi dukungan penuh agar pelaksanaan event yang diselenggarakan pada 18-20 Maret di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat ini semakin mengharumkan nama bangsa. Salah satunya adalah monitoring secara intensif perkembangan wabah Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia termasuk di lokasi-lokasi yang menjadi tempat tujuan wisata atau event kelas dunia.

Saat ini Pemerintah memberlakukan kebijakan pelonggaran tes PCR dan Antigen bagi pelaku perjalanan domestik yang sudah menerima vaksin dosis kedua atau ketiga. Kebijakan ini merupakan angin segar bagi para calon penonton MotoGP 2022 Mandalika yang berasal dari seluruh pelosok negeri. Tiketapasaja.com by Melon Indonesia sebagai salah satu distributor penjualan tiket MotoGP 2022 merasakan peningkatan animo masyarakat yang sangat signifikan dalam membeli tiket tersebut pasca kebijakan baru berlaku.

Baca juga :   Presiden RI Joko Widodo Apresiasi Upaya BUMN Membangun Ekonomi Masyarakat di Wilayah Pariwisata Candi Borobudur

Ribuan tiket telah terjual habis di Tiketapasaja.com hingga penjualan tiket resmi ditutup pada tanggal 11 Maret 2022 lalu. Berbagai kategori tiket antara lain adalah kategori Hospitality (3 day pass) yang terdiri dari Premiere Class, Deluxe Class, Weekend Pass (2 day pass) untuk zona A, B, C, D, E, F, G, H, I, J Festival, dan tiket Day 3 (1 day pass) untuk zona A, B, C, D, E, F, G, H, I, Festival (Lihat tabel).

Chandra Tamrin, Direktur Operasional Melon Indonesia mengatakan “Tentunya, Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia melalui Tiketapasaja.com turut berbangga dapat menjadi bagian dari perhelatan akbar MotoGP 2022 Mandalika yang juga membuat harum nama Indonesia. Kami berterima kasih kepada pihak penyelenggara MotoGP 2022 Mandalika karena telah dipercaya untuk menjadi bagian dari pelaksanaan MotoGP 2022 melalui Tiketapasaja.com.”

Baca juga :   Tiketapasaja.com Merayakan Rindu bersama Prambanan Jazz Festival 2022

Samuel May Ratifil, Vice President Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan “Kami juga ingin berterima kasih kepada para pembeli tiket atas antuasiasme dan kepercayaannya untuk melakukan pembelian tiket di Tiketapasaja.com.”

Melon berharap perhelatan MotoGP 2022 Mandalika dapat menjadi momentum untuk membangkitkan industri pariwisata dan event yang terpuruk akibat pandemi Covid-19. Dan yang tak kalah penting, Melon Indonesia sebagai bagian dari entertainment industry berkomitmen untuk terus andil dalam perkembangan industri event di tanah air melalui website Tiketapasaja.com.

#DigitalUntukSemua

#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik