Jelang Kedatangan Dream Theater di Solo, Gibran Bagikan Playlist di Langit Musik

Melon

Dream Theater, grup musik beraliran metal progresif asal Amerika Serikat akan kembali menggelar konser di Indonesia pada Rabu, 10 Agustus 2022, setelah sebelumnya di tahun 2020 tertunda dikarenakan pandemi Covid-19. Penggemar grup musik ini di Indonesia sangat banyak dan militan.

Menyambut kemeriahan konser yang akan gelar di kota Solo, Jawa Tengah, Langit Musik merilis playlist atau daftar putar “Dream Theater Pilihan Gibran Rakabuming”. Daftar putar tersebut merangkum 11 karya Dream Theater yang menjadi favorit dari Mas Walikota, Gibran Rakabuming (http://lang.it/DreamTheaterGibran). Lagu-lagu Dream Theater yang hits antara lain berjudul Pull Me Under, Panic Attack, Metropolis, Metropolis II, Surrounder, Spirit Carries On dan lain-lain sudah bisa didengarkan di aplikasi streaming Langit Musik.

Baca juga :   Telkom Dukung BEI Perkuat Jaringan Terpadu Pasar Modal

Aris Sudewo selaku Direktur Utama PT Melon Indonesia mengatakan, “Daftar putar di Langit Musik ini diharapkan dapat menjadi pemeriah tersendiri dalam menyambut kedatangan musisi rock legendaris Dream Theater yang untuk pertama kalinya hadir di kota Solo serta dapat memicu antusias pecinta musik Tanah Air untuk turut meramaikan”.

Selain daftar putar “Dream Theater Pilihan Gibran Rakabuming”, Langit Musik juga menyajikan ribuan daftar putar lain yang siap untuk menemani pecinta musik lintas usia dan genre di manapun dan kapanpun. Serta dengan beragam fitur seperti offline mode agar pengguna dapat menikmati musik tanpa kuota, rekomendasi musik sesuai dengan pengguna, sharing agar dapat selalu terhubung melalui media sosial, tampilan yang mudah digunakan serta fitur tambahan salat reminder. Langit Musik bisa diunduh melalui AppStore untuk pengguna iOs, Google Playstore untuk pengguna Android dan AppGallery.

Baca juga :   Kolaborasi dengan CXO Media, IndiHome Hadirkan Beragam Program dan Konten Menarik untuk Milenial

Konser Dream Theater 2022 adalah rangkaian dari perjalanan Top of The World Tour yang digelar di lokasi parkir A dan B, Stadion Manahan Solo. Konser dijadwalkan berlangsung pada 10 Agustus 2022 di promotori oleh Rajawali Indonesia dan bekerjasama dengan Tiketapasaja.com by Melon Indonesia sebagai official ticketing partner.

Samuel May Ratifil selaku VP Digital Business Development Melon Indonesia merasa bangga terlibat dalam perhelatan ini melalui platform penjualan tiket yaitu Tiketapasaja.com.

“Sebagai bagian dari TelkomGroup, kami turut bangga ikut serta dalam pagelaran konser Dream Theater; Top of The World Tour 2022. Antusias penonton begitu tinggi, terbukti hingga saat ini penjualan tiket sudah mencapai 90% dari kuota yang diberikan oleh promotor”, ujar Samuel.

Baca juga :   Selenggarakan Jalan Sehat 5K BUMN Hadir untuk Negeri Persembahkan Rp 2,34 Milyar bagi Masyarakat Banten

Kota Solo akan menjadi kota pertama di Asia yang akan menjadi lokasi konser Dream Theater setelah pandemi Covid-19 terkendali. Setelah konser di kota Solo, Dream Theater rencananya akan menggelar konser di Jepang.

Ayo tunggu apa lagi, segera hadir dikemeriahan konser bertaraf internasional ini dan segera dapatkan tiket di website tiketapasaja.com sebelum kehabisan!