Kabar Gembira untuk Pelanggan! Disney+ Hotstar Kini dapat Diakses di STB IndiHome TV

Indihome x Hotstar

IndiHome, layanan internet cepat milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk terus menghadirkan program hiburan berkualitas dengan pelayanan terbaik melalui TV Interaktif. Demi menjadi window of entertainment dengan beragam konten terbaik, usai berkolaborasi dengan The Walt Disney Company September 2021 lalu, kini pelanggan IndiHome dapat mengakses platform streaming terkemuka Disney+ Hotstar melalui Set Top Box (STB) IndiHome TV terpilih secara langsung. Dengan demikian, layanan Disney+ Hotstar resmi ada di IndiHome TV.

Dedi Suherman selaku Executive General Manager Divisi TV and Video Telkom menyampaikan, “Kerjasama Telkom dengan The Walt Disney Company dalam menghadirkan Disney+ Hotstar di IndiHome TV merupakan wujud komitmen kami dalam meningkatkan layanan bagi pelanggan melalui konten hiburan berkualitas yang dapat dinikmati dengan lebih mudah. Kami berharap inisiatif ini akan meningkatkan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sekaligus memperkuat langkah kami untuk posisi menjadi window of entertainment terlengkap di Indonesia.”

Pada Disney+ Hotstar, pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai tayangan hits global, regional, dan Indonesia. Film-film blockbuster Hollywood dan berbagai film yang meraih penghargaan milik Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, konten dari studio terpilih di Indonesia, serta portofolio cerita berbahasa lokal yang berkembang dari Asia Pasifik, hadir untuk memanjakan para pelanggan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Disney+ Hotstar pun telah meluncurkan “Susah Sinyal The Series”, “Virgin The Series”, dan “Wedding Agreement The Series”. Serial kenamaan dari Korea Selatan seperti “Soundtrack #1”, “Grid”, dan “Snowdrop” juga telah menjadi tiga judul teratas yang paling banyak ditonton di Indonesia sejak penayangan perdananya.

Baca juga :   Mola TV App Hadir di IndiHome dengan Berbagai Tayangan Liga Bergengsi

Pelanggan Disney+ Hotstar juga dapat menyaksikan film-film terbaru, termasuk dari Marvel Studios “Moon Knight”, “Love All Play”, film animasi untuk keluarga seperti “Encanto” dan “Turning Red”, serial lokal “Jurnal Risa”, “Keluarga Cemara The Series”, “Teluh Darah”, hingga serial Korea “Big Mouth”, dan masih banyak lagi. Disney+ Hotstar menawarkan program bebas iklan dengan daftar yang lengkap untuk film panjang original, serial live action dan animasi, konten film pendek dan film dokumenter dengan subtitle multi-bahasa yang tersedia.

“Kami sangat senang untuk membawa cerita Disney yang tak tertandingi, dengan keunggulan kreatif, dan hiburan terlengkap lebih dekat kepada para konsumen di Indonesia. Kami berharap kerjasama dengan IndiHome ini memberikan konsumen keleluasaan untuk menikmati hits terbaru dan cerita terbaik dunia kapan saja, di mana saja, dengan cara yang lebih nyaman,” kata Vincent Puri, Indonesia, General Manager The Walt Disney Company.

Pelanggan IndiHome dapat mengaktifkan paket Disney+ Hotstar secara langsung di perangkat STB. Dengan biaya berlangganan Rp29.000, pelanggan dapat menikmati berbagai program hiburan di Disney+ Hotstar langsung dari STB TV IndiHome. Khusus untuk pelanggan baru, IndiHome juga menawarkan paket spesial berupa akses Disney+ Hotstar yang tersedia dalam tiga pilihan, yaitu paket 3P (Internet + TV + Phone), 2P (Internet + Phone), dan 2P (Internet + TV) dengan berbagai kecepatan internet yang tersedia sesuai dengan permintaan. Untuk berlangganan, pelanggan dapat membuka aplikasi myIndiHome, website www.indihome.co.id, media sosial @indihome atau @indihomecare, call center 147 atau mengunjungi Telkom Plaza terdekat.

Baca juga :   Menteri BUMN RI Kunjungi Crisis Center TekomGroup

IndiHome TV telah dilengkapi dengan 238 channel dengan 26 channel minipack TV dan 10 layanan video streaming over-the-top yang dapat dipilih konsumen. Sebagai pemimpin pasar TV berbayar dengan basis teknologi IPTV di Indonesia, IndiHome TV berkomitmen untuk menjadi jendela hiburan digital kelas dunia terlengkap dengan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan.

Tentang IndiHome

IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik Telkom menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon, dan TV Interaktif. IndiHome juga menyediakan beragam varian kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 300 Mbps yang dilengkapi dengan berbagai layanan digital tambahan lainnya seperti ekosistem gaming GameQoo, layanan belajar mengajar IndiHome Study, hiburan streaming lagu Langit Musik, berbagi kuota bersama  Smooa, layanan Wifi.id seamless, penyimpanan data online Cloud Storage, jaringan rumah pintar IndiHome Smart dan beragam layanan digital menarik lainnya. IndiHome merupakan market leader fixed broadband di Indonesia yang menguasai lebih dari 80% pasar dengan 8,47 juta pelanggan pada Q3 2021. IndiHome telah menjangkau 95% kabupaten/kota atau sebanyak 496 dari 514 kabupaten/kota, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia (Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu, dan Nusa Penida). Serat optik IndiHome membentang sejauh 166.343 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi. IndiHome kaya akan konten digital dengan 233 channel dan berbagai layanan digital tambahan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome dapat diakses melalui sosial media @indihome atau @indihomecare, call center 147, www.indihome.co.id dan aplikasi myIndiHome. Download aplikasi myIndiHome dan rasakan banyak kemudahannya.

Baca juga :   Telkom Serahkan Apresiasi Smart City Readiness 2017 kepada 52 Pemerintah Daerah di Seluruh Indonesia

***

Tentang Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah platform streaming khusus hits global dan Indonesia, semuanya di satu tempat. Dengan menyatukan film-film Hollywood blockbuster dan konten pemenang penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan banyak lagi, serta pemutaran perdana dan blockbuster eksklusif Indonesia dari studio terpilih di Indonesia. Disney+ Hotstar menawarkan program bebas iklan dengan berbagai film panjang original, serial live action dan animasi, konten film pendek dan dokumenter, termasuk serial seperti “WandaVision”, “The Falcon and The Winter Soldier”, “Loki” , “The Mandalorian”, dan film-film seperti “Avengers: Endgame”, “Aladdin”, “Frozen 2”, “Luca”, “Turning Red” bersama dengan library besar bioskop Indonesia dan hits lokal, termasuk “Susah Sinyal The Series”, “Virgin The Series”, “Wedding Agreement The Series”, “Surga Yang Tak Dirindukan”, “Di Bawah Umur”, beberapa dari 10 judul box office Indonesia, seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1” (Film #1), “Laskar Pelangi” (Film #4), “Habibie & Ainun” (Film #5), dan konten Asia Pasifik termasuk “Snowdrop”. “Soundtrack #1” “Tokyo MER”, “Anita” “BLACKPINK: The Movie” dan banyak lagi.

Kunjungi DisneyPlusHotstar.id untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan ini.