Peringati Ramadan 1443 H, Telkom Lakukan Peninjauan Infrastruktur dan Penyerahan Bantuan Berbagi untuk Masyarakat

Telkom - penyerahan bantuan
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kedua dari kiri) didampingi Direktur Consumer Service Telkom Venusiana (paling kiri), Executive Vice President Telkom Regional II Mohammad Salsabil (belakang, kiri) dan Deputy Executive Vice President Infrastructure Telkom Regional II Abdul Rahman Ansyory (belakang, kanan), menyerahkan simbolis bantuan program Charity for Indonesia kepada wakil penerima dalam acara Safari Ramadan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 di Jakarta, Rabu (13/4).

Sejalan dengan visi menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat dan dalam rangka mewujudkan kepuasan pelanggan terbaik selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H) 2022 dengan tema “Raihlah Keberkahan dengan Akhlak yang Mulia”. Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 diselenggarakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung 4 objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia. Sebagai upaya memastikan seluruh program tersebut terselenggara optimal, jajaran Direksi Telkom melaksanakan Safari Ramadan ke 7 Telkom Regional di seluruh Indonesia.

Rangkaian Safari Ramadan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini diawali dengan kunjungan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Direktur Consumer Service Venusiana ke Telkom Regional II, Rabu pekan lalu. Dalam kunjungannya, Ririek melakukan peninjauan infrastruktur di Regional Operation Center. Pada kegiatan tersebut, Ririek mendengarkan pemaparan terkait kesiapan infrastruktur untuk wilayah Telkom Regional II termasuk para personelnya. Ririek menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan  yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1443 H.

Baca juga :   Sukses Lakukan Uji Coba Layanan, Telkom Amankan Kualitas Infrastruktur Telekomunikasi Jelang G20 Summit 2022

Selanjutnya, dilaksanakan pula kunjungan ke Witel Jakarta Timur untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan dan kesiapan produk serta layanan digital yang ditawarkan guna memastikan terpenuhinya kebutuhan para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadan dan menuju Idul Fitri 1443 H. Ririek berkesempatan untuk menyapa para karyawan yang bertugas serta menyerahkan bingkisan apresiasi kepada perwakilan karyawan yang ada di lokasi.

“Terus jaga disiplin operasi, tuntaskan setiap penyelesaian gangguan untuk memberikan layanan dan Customer Experience prima dan TelkomGroup selalu menjadi yang terbaik,” ungkap Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah.

Dalam kunjungannya, Direktur Consumer Service Telkom Venusiana juga menyampaikan, “Kontribusi aktif perusahaan terhadap kegiatan sosial masyarakat merupakan salah satu hal yang sangat kita kawal. Pada kesempatan kali ini di Siaga RAFI 2022 kita sudah menyiapkan berbagai program dengan baik sehingga diharapkan dapat menimbulkan customer experience yang berarti kepada pelanggan.”

Baca juga :   Telkom Bukukan Triple Double Digit Growth 2016 yaitu untuk Pendapatan, EBITDA dan Laba Bersih

Selain memastikan kualitas layanan dan kebutuhan para pelanggan terpenuhi, sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI 2022, dilaksanakan pula program Charity for Indonesia berupa penyerahan santunan anak yatim, yang sebelumnya telah diserahkan secara simbolis oleh Menteri BUMN RI, Erick Thohir dalam acara Safari Ramadan Menteri BUMN di TelkomGroup, santunan duafa, bantuan Broadband Learning Center (BLC) untuk sekolah dan pesantren serta bantuan pembangunan Masjid An Nahl di Tangerang sebesar Rp220 juta. Adapun total bantuan nasional yang diberikan mencapai Rp1,6 miliar. Selain itu, terdapat program Infaq 1.000 Al Quran, LinkAja Charity, serta program berbagi yang diselenggarakan oleh anak usaha Telkom, yaitu Telkomsel dan Telin.

Baca juga :   Dukung Terwujudnya Single Identity Number, Telkom Jalin Kolaborasi Strategis dengan Ditjen Dukcapil

Diharapkan melalui TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini dapat menjadi wujud nyata kontribusi BUMN untuk Indonesia, khususnya Telkom dalam berbagi keberkahan dan memberikan manfaat yang dapat dinikmati secara langsung baik oleh para pelanggan maupun seluruh masyarakat Indonesia, melalui Infrastruktur berkualitas, produk dan layanan digital unggulan, serta bantuan yang diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

#DigitalUntukSemua

#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik