Profesional Muda Telkom Berikan Mentoring Gratis untuk Mahasiswa

MentorKU by Livingintelkom

Livingintelkom-komunitas milenial Telkom Indonesia berkolaborasi dengan Kampus Update – komunitas anak muda di media sosial (youth hub), menyelenggarakan program mentoring yang bertajuk MentorKU by Livingintelkom. Program ini diperuntukkan bagi mahasiwa-mahasiswi dari seluruh Indonesia untuk meningkatkan skill personal dan profesional. Para mentor akan berasal dari para profesional muda Telkom Indonesia dengan keahlian di bidangnya masing-masing. Untuk ikut serta dalam program ini, akan ada proses seleksi terlebih dahulu, dan nantinya akan aada 250 mentee yang terpilih.

Tidak hanya dapat mengembangkan skill personal dan professional, ada pula reward khusus untuk 5 orang mentee terbaik. Para best mentee akan berkesempatan untuk mengikuti program eksklusif berupa company visit dan mini internship selama 3 hari 2 malam bersama Livingintelkom. Untuk biaya akomodasi dan transportasi semua ditanggung oleh penyelenggara.

Baca juga :   Direksi Telkom Tinjau Lokasi Terdampak Guna Pastikan Kualitas Layanan Ke Pelanggan Tetap Normal

Terdapat 5 topik yang akan dibahas pada program MentorKU by Livingintelkom, yaitu: Career planning and preparation, Self-growth, Scholarship, Personal branding, Communication (Public Speaking & Presentation). Para mentee terpilih nantinya akan berkesempatan untuk memilih satu topik bahasan.

Pendaftaran telah dibuka pada 2 – 16 Juni 2021. Seleksi program MentorKU by Livingintelkom akan dilakukan dalam 2 tahap, yakni tahap 1, yang berupa tahap administratif berupa penilaian esai, CV, dan persyaratan administratif, serta tahap 2 yang berupa Focus Group Discussion. Jadi, persiapkan dirimu semaksimal mungkin ya! Pantau terus akun Instagram @livingintelkom untuk berbagai info selanjutnya.

#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik