Tiketapasaja.com Merayakan Rindu bersama Prambanan Jazz Festival 2022

Prambanan Jazz Festival 2022
Kemeriahan penampilan musisi pada pagelaran Prambanan Jazz 2022 di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta.

Prambanan Jazz Festival 2022 sukses mendatangkan ribuan penonton yang menyaksikan mahakarya pertunjukan musik di tengah kemegahan Candi Prambanan selama 3 hari dimulai pada Jumat (1/7) hingga Minggu (3/7) di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta.

Prambanan Jazz Festival di tahun 2022 ini begitu spektakuler, terbukti dengan penjualan tiket hari pertama, kedua, dan ketiga habis diserbu penonton. Tiketapasaja.com by Melon Indonesia sebagai bagian dari TelkomGroup kembali menjadi official ticketing partner dalam perhelatan yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia. Tiketapasaja.com juga merasakan antusiasme yang begitu tinggi dari penonton yang merindukan kemeriahan festival tahunan ini dengan membeli tiket secara online dari beberapa bulan sebelumnya saat penjualan tiket dibuka.

Baca juga :   Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, TelkomGroup Pastikan Kualitas Layanan Prima

“Kami merasakan juga antusiasme dari kerinduan penonton Prambanan Jazz Festival tahun ini, mulai dari bulan Maret saat dibuka penjualan tiket sampai menjelang pagelaran, luar biasa tinggi animo dari penonton,” ungkap Samuel May Ratifil, VP Business & Development Melon Indonesia.

Aris Sudewo selaku CEO Melon Indonesia dalam kesempatannya menyampaikan bahwa tidak hanya Prambanan Jazz 2022 saja, nantinya Tiketapasaja.com juga akan menjadi bagian dari beberapa perhelatan acara besar lainnya.

“Tiketapasaja.com secara konsisten menjadi bagian dalam penjualan tiket acara-acara yang tidak kalah seru bagi masyarakat,” tambah Aris Sudewo, CEO Melon Indonesia.

Pagelaran Prambanan Jazz Festival 2022 sukses dimeriahkan oleh puluhan musisi Indonesia yang menyihir penonton dengan penampilan yang memukau. Mereka diantaranya Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D’Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn. Lalu, Ada Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna, dan lainnya.

Baca juga :   Telkom Unjuk Keunggulan Ekosistem Digital di SOE International Conference 2022

Sampai bertemu lagi di Prambanan Jazz Festival berikutnya yang semakin meriah dan pastinya dengan terus mendukung musisi tanah air.