Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, AdMedika Lounge dan Layanan On-site Solution Service Hadir di Mayapada Hospital

AdMedika x Mayapada Hospital
Kerja sama antara AdMedika dan Mayapada Hospital yang ditandai dengan seremonial gunting pita oleh CEO AdMedika Dwi Sulistiani (kanan) dan Group Commercial Director Mayapada Healthcare Benjamin Winoto (kiri) di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan.

Menjawab tantangan dan konsisten dalam memberikan kemudahan kepada pasien, AdMedika dan Mayapada Hospital berkolaborasi menghadirkan layanan On-site Solution Services (OSSS) di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan.

Hal ini merupakan respon positif AdMedika selaku anak perusahaan PT Tekom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak pada bidang kesehatan atas meningkatnya transaksi di fasilitas pelayanan kesehatan, terlebih pada transaksi yang terjadi di Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Hal ini juga wujud upaya untuk menciptakan customer experience yang mudah bagi peserta AdMedika, serta dapat memberikan dampak yang positif bagi kerja sama antara AdMedika dan Mayapada Hospital Group, khususnya Mayapada Hospital Jakarta Selatan.

Peresmian layanan ini berlangsung di Mayapada Hospital Jakarta Selatan yang ditandai dengan seremonial pengguntingan pita yang dilakukan oleh CEO AdMedika Dwi Sulistiani bersama dengan Group Commercial Director Mayapada Healthcare Benjamin Winoto.

Baca juga :   Hingga Hari Terakhir, Tiket MotoGP di Tiketapasaja.com Kian Laris

AdMedika Lounge merupakan fasilitas unggulan dalam bentuk ruang tunggu eksklusif yang dapat diakses oleh peserta khusus (VIP) AdMedika yang menyajikan kenyamanan peserta dalam menunggu atau menjalankan proses penjaminan. Sedangkan layanan OSSS juga merupakan bagian dari layanan unggulan AdMedika yang hadir secara langsung di lokasi Faskes untuk memberikan kemudahan penjaminan perawatan dengan memberikan layanan secara realtime. Selain itu juga layanan ini nantinya akan membantu percepatan penjaminan perawatan serta memberikan keputusan penjaminan di tempat.

Dengan adanya AdMedika Lounge dan Layanan OSSS, diharapkan dapat mempermudah seluruh proses administratif, serta meningkatkan value layanan baik untuk AdMedika maupun Mayapada Hospital sehingga seluruh peserta dapat mendapatkan penjaminan secara cepat dan tepat.

Baca juga :   Semarak Perayaan HUT ke-57, Telkom Hadirkan Funtastic Days 2022

Dwi Sulistiani pada sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mayapada Hospital atas dukungan yang diberikan kepada AdMedika serta sinergi dalam menghadirkan AdMedika Lounge dan layanan OSSS ini. “Semoga dengan adanya layanan ini dapat meningkatkan customer experience serta memberikan kemudahan kepada seluruh peserta AdMedika dalam proses memperoleh layanan kesehatan di Rumah Sakit khususnya di Mayapada Hospital ini.” ungkap Dwi. 

Pada kesempatan yang sama, Group Commercial Director Mayapada Healthcare Benjamin Winoto menyampaikan bahwa, “Kami menyambut baik hadirnya layanan On-site Solution Service Admedika di Mayapada Hospital Jakarta Selatan. Tentunya layanan ini akan sangat membantu peserta Admedika yang melakukan perawatan di Rumah Sakit kami lebih nyaman dengan layanan tatap muka dengan Personal Care Officer (PCO) sebagai perpanjangan tangan dari perwakilan AdMedika. Proses adminitratif yang lebih singkat akan memungkinkan pasien tertangani lebih cepat dan mendapatkan perawatan dengan cepat,” tutup Benjamin.