2018 She Loves Tech Indonesia: Saatnya Perempuan Terlibat dalam Startup

Kompetisi startup 2018 She Loves Tech. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ketika kesetaraan dan pemberdayaan wanita menjadi perhatian dunia, perkembangan teknologi berperan penting dalam memberikan kemudahan bagi para pelaku startup dan konsumen wanita. Ingin berperan dalam hal ini, COCOWORK coworking space di Indonesia menggelar 2018 She Loves Tech Indonesia.

Rina Kurniawan Public Relations Executive at COCOWORK mengatakan, perhelatan startup teknologi terbesar di dunia, She Loves Tech Indonesia, akan berlangsung pada lebih dari sepuluh negara. Salah satunya akan diadakan pada tanggal 4 Agustus 2018 di COCOWORK Filateli, Jakarta Pusat.

“Ajang ini ditujukan bagi startup yang berperan dalam pemberdayaan wanita dan mengembangkan teknologi yang berdampak positif terhadap konsumen wanita. Bagi mereka yang sedang mencari dana hibah, pinjaman dan pendanaan lain yang bisa membantu mensejahterakan wanita,kami mengajak anda untuk bergabung dan berkembang bersama kami,” ungkap Rina dalam siaran pers, Kamis (19/7/2018) di Jakarta.

Para pelaku startup yang tertarik, Anda dapat mendaftar segera di shelovestech.org sebelum 20 Juli 2018. Sembilan orang pelaku startup terpilih, terdiri dari mereka yang memiliki keahlian di bidang startup dan teknologi, akan diundang untuk sesi mentoring pada 28 Juli.

Baca juga :   Wujudkan Kemandirian Nasional Dengan UMKM

“Para pelaku startup yang terpilih akan mengikuti pitching competition dan pemenangnya akan bergabung dengan para finalis dari mancanegara untuk boot camp di Beijing, China, bersiap-siap untuk final dan konferensi internasional,” ucapnya lagi.

Para pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan para perempuan yang memiliki pengaruh dan memimpin startup dari seluruh dunia untuk mempresentasikan bisnis mereka pada para investor dari mancanegara dan para pegiat teknologi dunia di Beijing.

 

STEVY WIDIA