3 startup terbaik di Talent Scouting The NextDev 2018 Yogyakarta

Para pemenang Talent Scouting The NextDev 2018 di Yogyakarta. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Talent Scouting The NextDev 2018 di Yogyakarta memilih tiga startup terbaik untuk melaju ke babak final di Jakarta.

Ketiga startup ini berhasil menyisihkan 20 startup dalam proses pitch deck. Startup Terbaik The NextDev 2018 Yogyakarta adalah Neurabot, Kodi (Koperasi Digital) dan Wozmi.

Neurabot adalah startup Healthcare berbasis AI. Platfrom ini berupaya memberikan bantuan dan solusi untuk identifikasi dan klasifikasi objek sel bagi para dokter, paramedis, dan akademisi. Dalam pengoperasiannya, startup yang dibidani oleh pemuda bernama Indarto ini membangun Algoritma Analisis Citra yang mampu mengekstrasi informasi dari media gambar, video, dan Mikroskop Digital.

Sedangkan KODI adalah konsep koperasi yang mampu mencerminkan sistem ekonomi Indonesia yang sebenarnya, yaitu Gotong-Royong. Diwakili oleh CIO Imam Teguh Prakoso, mengusung tagline #1000KoperasiDigital. Dan Wozmi, startup yang mengadirkan sosial impact bagi para perempuan muda.

Dalam laman thenextdev disebut, ketiga startup ini berhasil memikat dewan juri yang terdiri dari Valencia Dea (ANGIN Principal), Yoris Sebastian (Founder OMG Consulting), Dennis Adhiswara (CEO Layaria Network), Alamanda Shantika (Founder Binar Academy), dan M.Alfatih Timur (CEO Kitabisa.com).

Baca juga :   Lenovo Brand Terpopuler di Media Sosial

Selain itu ada juri tamu dari operator Future Makers dari beberapa negara, seperti India, Thailand, dan Singapura.

Mereka akan bertarung pada babak final The NextDev 2018 di Jakarta.

 

STEVY WIDIA