70 CEO Startup Digital Tampil Bersama Pecahkan Rekor MURI

12 Hours Nonstop Talkshow with70 Ceo, Founder, Co founder Of Digital Company, 7 Public Figur & 7Artists oleh radio Heartline Tangerang. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Startup digital tengah menjadi primadona bisnis baru di Indonesia. Berangkat dari itu, Radio Heartline Tangerang menggelar acara “12 Hours Nonstop Talkshow with70 Ceo, Founder, Cofounder Of Digital Company, 7 Public Figur & 7Artists”. Acara ini berhasil memecahkan rekor MURI.

Jose Marwan, Direktur Radio Heartline 100.6 Fm ‎mengatakan, acara pemecahan rekor Muri ini merupakan sebuah tantangan di era digital bagi para pelaku startup melalui sentuhan teknologi dan model bisnis multiplatform yang tentu akan berdampak bagi masyarakat maupun pertumbuhan ekonomi di Tanah Air.

“Radio Heartline sebagai media radio telah menjawab tantangan pada era digita ini, dengan mendistrub diri lewat model bisnis multiplatform. Oleh karena itu lewat acara ini kami berharap masyarakat peduli dan aware, teredukasi seputar era digital dengan baik,” kata Jose, saat ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (7/4/2018).

Pada kesempatan ini, 70 CEO perusahaan digital berkumpul memaparkan proses perkembangan bisnisnya yang di dasari oleh perkembangan teknologi digital yang akhirnya berdampak besar bagi perilaku masyarakat hingga kepada perubahan model bisnis yang ada.

Baca juga :   Nasabah Tunaiku Tembus Angka 50 Ribu

CEO Connect.com Mizno Kruge ‎mengungkapkan, sebagai salah startup yang bergerak dan menyediakan platform yang mengumpulkan perusahaan jasa. Perusahaan rintisan yang dibangunnya itu bertyjuan untuk memecahkan masalah industri jasa dan membangun ekosistem yang menggabungkan pasar layanan dan manajemen layan di Indonesia, dengan standar yang sama dan adajaminan integritas perusahan jasa.

“Dari melihat persoalan yang ada di sehari-hari salah satunya banyak orang mencari tukang begitu susah, belum ada standar antara penyedia karena stadarnya beda. Melalui platform ini kami mencoba provide difiter, nanti di verifikasi,” jelasnya.

 

FAHRUL ANWAR