Acer Luncurkan Laptop Gaming Powerful

(kiri) Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia pada peluncuran laptop gaming Predator Helios 700, dan Nitro 7 Senin (22/7/2019) di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Industri game tengah bertumbuh di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini diiringi dengan pertumbuhan teknologi di perangkat game, termasuk di jajaran laptop. Acer pun meluncurkan jajaran laptop gaming terbaru dan powerful yakni Predator Helios 700 dan Nitro 7.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, menyatakan, peluncuran dua laptop gaming terbaru yakni Helios 700 dan Nitro 7 menunjukkan konsistensi dan kepemimpinan perusahaan dalam inovasi dan teknologi yang mengerti kebutuhan para gamers.

“Predator Helios 700 kami hadirkan Keyboard HyperDrift yang menjawab permintaan para gamers yang menginginkan kemudahan dalam melakukan overclocking, dan fitur Magforce Keys agar para gamers dapat bertarung layaknya menggunakan analog joystick. Sedangkan, di Nitro 7, kami membuktikan pada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping,” ucap Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia pada peluncuran laptop gaming Predator Helios 700, dan Nitro 7 Senin (22/7/2019) di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta.

Helios 700 adalah laptop gaming yang selain dilengkapi dengan hyperdrift keyboard unik, juga didukung dengan Magforce Keys, yang dapat mengubah tombol keyboard standar menjadi tombol analog yang lebih presisi dalam bermain game FPS maupun racing.

Selain itu, ada pula Nitro 7, laptop gaming tipis dengan desain ramping di 19,9 mm. Laptop ini di dalamnya dilengkapi dengan dua buah slot SSD yang mendukung NVMe x 4 dengan konfigurasi RAID 0.

Baca juga :   Kamera Pop-up Jadi Tren Smartphone

“Kami membuktikan pada para gamers bahwa mereka bisa menjadi juara dengan laptop gaming berdesain ramping. Ini adalah pilihan yang tepat bagi gamers dan siapa saja untuk mendapatkan pengalaman real tersebut melalui laptop gaming terbaik kami,” kata Herbert lagi.

Predator Helios 700 memiliki fitur hyperdrift keyboard unik yang dapat membantu meningkatkan performa CPU dan GPU sekaligus menambah aliran udara hingga 13,9% dari kipas metal Aeroblade 3D generasi ke-4 yang telah memiliki airflow lebih baik sebesar 45% bila dibandingan dengan konvensional.

Ditenagai oleh hardware dengan performa ekstrem seperti prosesor Intel Core Generasi ke-9 seri HK dan Intel Core 7 H series, GPU NVIDIA GeForce RTX 2080/ RTX 2070, dan memori DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB menjadikan Predator Helios 700 siap memainkan semua game AAA dengan pengaturan kualitas tertinggi.

Semua keunggulan di atas akan membuat game seperti hidup dalam layar IPS 17 inch FHD 144Hz, dengan waktu respons 3 ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC, yang terpasang pada laptop gaming ini. Lima speaker dan satu subwoofer membuat game semakin impersif dan menarik berkat audio yang bertenaga dan realistis.

Baca juga :   Gungde Aditya : Tingkatkan Taraf Hidup Nelayan Dengan Teknologi

FAHRUL ANWAR