Airy Resmikan Hotel Premier di Seminyak Bali

Peluncuran Airy Premier Seminyak, Kamis (7/11/2019) di Bali. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Data Badan Pusat Statisik (BPS) mengemukakan jumlah wisatawan Nusantara yang mengunjungi Bali mencapai 9,7 juta pada tahun yang sama dengan durasi rata-rata mencapai 3-5 hari untuk perjalanan dinas dan 2 hari untuk berlibur . Angka-angka tersebut menunjukkan bahwa Bali masih menjadi destinasi favorit para wisatawan di seluruh dunia.

Tingginya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Bali mendorongan Airy penyedia solusi perjalanan terjangkau di Indonesia, meluncurkan hotel Airy Premier Seminyak Bali. Bisa dibilang, kehadiran hotel Airy Premier Seminyak menjadi salah satu properti tipe akomodasi premium milik Airy yang memiliki fasilitas mewah dengan harga terjangkau.

Danny Handoko, CEO Airy Indonesia menuturkan, langkah ini adalah bagian dari komitmen untuk memajukkan bisnis perhotelan serta mendukung dunia pariwisata Indonesia.

“Peresmian Airy Premier Seminyak ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk berpartisipasi dalam memajukan pariwisata Indonesia di segmen budget travelling. Kehadiran akomodasi Airy di Indonesia dengan berbagai macam tipe properti, kami ingin para wisatawan Nusantara dapat mendapatkan kenyamanan yang terjamin sesuai dengan anggaran yang mereka miliki,” ucap Danny pada peresmian Hotel Airy Premier Seminyak Kamis (7/11/2019) di Bali.

Baca juga :   Maskapai VietJet Bakal Ramaikan Langit Jakarta

Pada kesempatan yang sama, Ika Paramitha Vice Presedent Marketing Airy Indonesia mengungkapkan upaya untuk mendukung hal itu diperlihatkannya melalui tipe properti Airy Premier menjadi salah satu opsi untuk wisatawan domestik dan luar negeri yang ingin menikmati kenyamanan dan fasilitas lebih.

“Dari segi fasilitas, Airy tegas menetapkan standar akomodasi Jaminan Kenyamanan di Airy Premier Seminyak; setiap kamar hotel menyediakan air conditioner, televisi layar datar, tempat tidur yang bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas,” jelas Ika.

Dengan peluncuran Airy Premier Seminyak ini memperkuat kehadiran Airy di Pulau Dewata, yang telah mencapai 164 properti dan 2.000 kamar. Saat ini Airy telah memiliki 6 tipe premier dan akan bertambah di tahun-tahun ke depan.

“Jadi sesuai dengan tipe kelas premium yang ditawarkan oleh Airy yang lainnya, Airy Premier Seminyak juga menawarkan 82 kamar, rooftop pool, restoran dengan head chef berpengalaman, dan berlokasi strategis di sentra kuliner dan rekreasi di Seminyak, Bali,” tutup Ika.

Baca juga :   Aplikasi ShareIt Tembus 100 Juta Unduhan di Indonesia

Airy telah hadir sejak 2015 dan menjadi pemain terbesar dengan lebih dari 2.000 properti dan 30.000 kamar, yang tersebar di lebih dari 100 kota.

FAHRUL ANWAR