youngster.id - Ajang Garnier IDN CreativeFest mampu memikat ribuan anak muda Bandung, dengan mendatangi ajang yang mengusung tema #1 Inspiration ini. Diklaim ajang itu sukses menarik lebih dari 30.000 pengunjung.
Event yang ditujukan untuk mendorong kreativitas generasi milenial itu diselenggarakan selama tiga hari, yaitu 24 – 26 November 2017 bertempat di Paris Van Java Bandung. Para generasi milennial yang hadir terlihat antusias mengikuti rangkaian acara, mulai dari creative conference, meet and greet, hingga memadati area bazaar yang diramaikan oleh 80 tenant F&B dan UMKM Bandung.
“Kesuksesan Garnier IDN CreativeFest menambah daftar keberhasilan acara garapan IDN Media yang bertujuan untuk menyatukan aspirasi dan mendorong kreativitas generasi muda di Indonesia,” klaim Chief Operating Officer IDN Media, William Utomo.
Sederet sosok inspiratif muda Indonesia dihadirkan di ajang tersebut. Antara lain, seperti Pevita Pearce, Sheryl Sheinafia, Eka Gustiwana, Jovi Adhiguna, Kyra Nayda, dan juga Winston Utomo, selaku CEO dan Editor-in-Chief dari IDN Media.
Dijelaskan Josephine Ardelia, Event Manager IDN Media, konsep yang dihadirkan di Garnier IDN CreativeFest, yakni from millennial to millennial. Dimana pengisi acara yang hadir adalah para insan muda kreatif yang berprestasi di bidangnya masing-masing.
“Dengan begini, kami harapkan Garnier IDN CreativeFest dapat memberi inspirasi kepada milenial lainnya untuk terpacu mengembangkan potensi mereka,” jelasnya.
Pada hari pertama Garnier IDN CreativeFest digelar, Eka Gustinawa mengisi acara dengan membawakan talkshow berjudul “Music and Online Fame”. Selanjutnya, giliran Sheryl Sheinafa dengan “The Color of Beauty”. Selain membawakan talkshow, pengunjung yang beruntung juga diperbolehkan bertemu langsung dalam sesi meet and greet.
Antusiasme generasi millennial Bandung semakin terlihat pada hari kedua dan ketiga. Membuka acara hari kedua, Jovi Adhiguna tampil berbagi kisah suksesnya yang dikemas dalam talkshow “My Youtube Life vs. My Real Life”. Selanjutnya, Winston Utomo dengan topik “Creating Content for Millennial and Gen Z”. Tidak hanya itu, Pevita Pearce juga mengisi acara membawakan “Beauty in Balance” bersama dengan Garnier Indonesia.
Pada hari terakhir, talkshow diisi oleh Kyra Nayda dengan topik “Controlling Your Career as a Female Creator”, dilanjutkan dengan sesi meet and greet.
Rencananya, Garnier IDN CreativeFest ini akan kembali digelar pada 29 Desember – 1 Januari 2018 bertempat di Galaxy Mall Exhibition Center, Surabaya.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post