Akan Ada Bintang Film Power Ranger Di PopCon 2018

Untuk pertama kalinya gelaran Popcon Asia akan memberikan Popcon Award untuk film-film Indonesia (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Ada banyak hal baru di Festival PopCon 2018. Pada sesi “Popstar” akan ada Karan Ashley pemeran Aisha sang Ranger Kuning di serial Mighty Morphin Power Rangers dan David J. Fielding si pemeran Zordon di serial yang sama.

Kedatangan mereka berdua, adalah untuk memeriahkan perayaan hari jadi franchise Power Rangers yang di tahun ini menginjak usia yang ke-25. Menurut Karan, kehadiran mereka sekaligus mempromosikan proyek reuni dengan 15 pemain Power Rangers lainnya dalam bentuk komik dan film berjudul The Orders.

“Lewat film ini, pastinya menjadi kesempatan untuk kami untuk bekerjasama dengan media yang berbesa di luar Power Rangers. Jadi kami pikir kenapa semua pemain Power Ranger melakukan reuni bersama,” kata Karan kepada media Kamis (20/9/2018) di Senayan City Jakarta.

Popstar lainnya yang penampilannya sudah sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Tanah Air adalah Tetsuya Kakihara yang terkenal sebagai seiyuu dari Jepang yang mengisi suara tokoh Natsu Dragneel di serial animasi Fairy Tail.

Baca juga :   Loket.com Siap Ramaikan Penjualan Tiket Event

Aktifitas lainnya yang akan meramaikan POPCON Asia 2018 adalah berbagai Challenge seru seperti Sekisha Challenge yang dibuat untuk merayakan 35 tahun serial Tokusatsu Space Sherrif Sharivan, Cosplay Challenge yang total hadiahnya sebesar 36 juta Rupiah, dan Seiyuu Challenge yang dimana pemenangnya akan bisa memperoleh tanda tangan dari seiyuu ternama yang menjadi salah satu Popstar POPCON Asia 2018.

Penikmat musik di POPCON Asia 2018 akan dihibur oleh penampilan band RAN dan POPCONCERT yang akan menampilkan White Shoes & The Couples Company, The Goodnight Electric dan The Adams.

Tiket Popcon Asia 2018 bisa di dapat secara langsung di Ice BSD Hall 3A pada Sabtu dan Minggu 22-23 September 2018. Untuk tiket satu hari panitia Pocon Asia 2018 membanderol seharga Rp 104.500 dan untuk tiket selama 2 hari pertunjukkan dibanderol sebesar Rp 187.000.

 

FAHRUL ANWAR