Akhiri Kampanye Ramadan, Lazada Berbagi di 15 Kota

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia. (Foto: dok.Youngsters.id)

youngster.id - Perusahaan e-commerce Lazada Indonesia, melalui para seller anggota Lazada Club menggelar acara kunjungan dan donasi ke 15 yayasan dan kelompok di 15 kota besar sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus menutup Kampanye Ramadan Lazada PUASALE di Ramadan 2018.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih luas,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, Jumat (29/6/2018) di Jakarta.

Ini merupakan gelar kegiatan berbagi pertamanya Lazada. Kota-kota yang diiniasi meliputi Bandung, Aceh, Padang, Medan, Malang, Balikpapan, Semarang, Sidoarjo, Makassar, Pekanbaru, Bali, Yogyakarta, Palembang, Tanggerang, dan Depok.

“Lazada Indonesia melalui pendampingan Lazada Club terus berusaha untuk dapat mendukung seller, termasuk UMKM untuk mengembangkan bisnis secara online dan membangun hubungan yang baik dengan para konsumennya,” tuturnya.

Achmad mengungkapkan, Lazada saat ini tengah fokus untuk menciptakan ekosistem perekonomian digital untuk membantu masyarakat Indonesia.

“Lazada juga akan mengembangkan potensi dan berkontribusi dalam peningkatan perekonomian di mana pun mereka berada,” tutupnya.

Baca juga :   Lazada Bawa Mitra UKM Indonesia Ke Mancanegara



FAHRUL ANWAR