Alodokter dan Century Permudah Belanja Produk Kesehatan

Peluncuran kerjasama Alodokter dan Century Kamis (23//5/2019) di XXI Senayan Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam layanan kesehatan Alodokter, meresmikan kolaborasi dengan Century. Masyarakat dapat membuat kartu member digital Century di fitur baru Alodokter Shop.

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia. 

Suci Arumsari, Co-founder dan Direktur Alodokter mengatakan, visi Alodokter adalah menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia. Untuk memenuhi visi tersebut, pihaknya bekerjasama dengan brand-brand terpercaya, salah satunya dengan Century.

“Sebagai platform kesehatan yang diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya, kami sangat berharap kerjasama ini dapat memberi banyak keuntungan kepada pengguna Alodikter maupun pelanggan Century, di mana mereka dapat membeli obat-obatan dan kebutuhan daily care lainnya dengan mudah dan harga yang sangat terjangkau,” kata Suci pada acara peluncuran kerjasama Alodokter dan Century Kamis (23//5/2019) di XXI Senayan Jakarta.

Ke depannya, fitur Alodokter Shop juga akan menghadirkan layanan lainnya, yakni membeli obat dan produk daily care secara online.

Baca juga :   10 Startup Tampil di Showcase The NextDev Academy di Yogyakarta

Sementara itu Group Head Business Development Century Oki Iqbal mengatakan, kolaborasi dengan Alodokter sebagai bagian dari peningkatan layanan kepada pelanggannya. “Sehingga pelanggan kami juga dapat menikmati fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Alodokter,” kata dia.

Melalui kerjasama ini, pemilih kartu member digital Century akan mendpat penawaran khusus seperti potongan harga sebesar 5% unlimited tanpa minimum pembelanjaan, serta ada tambahan cashback sebesar 30% apabila membayar dengan OVO di Century dan Apotek Generik.

Ia menjelaskan, kolaborasi dengan Alodokter tersebut akan menjadi kemitraan berjangka waktu panjang. Sebab, sudah ada beberapa program berkelanjutan yang akan diluncurkan bersama startup kesehatan ini.

FAHRUL ANWAR