Amy Atmanto Pamerkan Busana Kaftan

Perancang busana Amy Atmanto menggelar fashion show bertema “Royal Kaftan by Amy Atmanto” dengan menampilkan beragam busana kaftan (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Perancang busana Amy Atmanto menggelar fashion show bertajuk “Silaturahmi Membawa Berkah”, pada Kamis, 26 Juli 2018 di Al Jazeera Polonia Resto & Function Hall– Polonia,Jakarta.

Sesuai temanya, “Royal Kaftan by Amy Atmanto”, dalam gelaran peragaan busana ini Amy Atmanto menampilkan rangkaian koleksi kaftan yang simple, santun dan elegan. Terinspirasi dari kain–kain Indonesia, ragam kaftan yang dipamerkan menunjukkan eksistensi Amy Atmanto yang terus berkarya di industri fesyen Indonesia selama lebih dari 10 tahun.

“Busana Kaftan selain elegan untuk busana resmi dapat juga tampil simpel dan chic untuk busana sehari hari. Selain itu, sebagai perancang busana, selain mendorong wanita untuk memperhatikan penampilan,  saya juga mengajak perempuan Indonesia juga memiliki tanggung jawab mengelola keuangannya,” ujar Amy.

Sebagai wujud komitmennya dalam Live the Community, acara fashion show tersebut didukung oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia).

“Hadirnya Generali dalam acara ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk memberikan pemahaman dan edukasi mengenai asuransi syariah melalui berbagai kegiatan yang dekat dengan masyarakat. Melalui kegiatan fashion show, kami menyasar wanita sebagai sosok Ibu yang berperan penting untuk masa depan keluarga, baik dari segi pendidikan dan pembentukan karakter anak, perlindungan keluarga hingga perencanaan keuangan,” ujar Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing and Product Management Generali Indonesia.

Baca juga :   Warkop DKI Reborn 2, Film Pertama Gunakan Aplikasi AR

Dalam kesempatan ini Generali mengingatkan pentingnya asuransi Syariah untuk memberikan perlindungan diri dan masa depan keluarga sekaligus kesempatan beribadah wakaf pada seluruh tamu undangan. Generali juga kembali memperkenalkan iPLAN Syariah, produk asuransi jiwa unit link berbasis syariah yang dilengkapi dengan fitur wakaf.

 

HENNI T. SOELAEMAN