Awal Januari 2019, Blackpink Gelar Konser Full Band di Jakarta

Jumpa pers konser 2019 World Tour BlackPink In Your Area: Jakarta. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Blackpink, grup vocal cewek asal Korea Selatan tengah jadi idola baru di Asia. Untuk memui para penggemar berat mereka, termasuk di Indonesia Blackpink menggelar konser bertajuk 2019 World Tour BlackPink In Your Area: Jakarta pada 20 Januari 2019.

IME Indonesia sebagai promotor konser Blackpink mengatakan, konser ini akan menjadi konser K-pop pembuka yang spektakuler untuk tahun 2019. Terlebih ini merupakan konser perdana Blackpink di Indonesia yang pastinya akan menyuguhkan berbagai aksi panggung yang fantastis dengan diiringi live band.

“Kami yakin antusiasme Blink pastinya akan luar biasa dalam membeli tiket konser ini untuk menikmati aksi panggung Blackpink,” kata Samantha Project Manager IME Indonesia kepada media, Selasa (4/12/2018) di Jakarta.

Dia mengungkapkan, kehadiran grup ini merupakan rangkaian dari konser di Bangkok, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur dan Taipei. Untuk itu, IME Indonesia telah menunjuk tiket.com sebagai Official ticketing partner yang akan menjual tiket konser ini. Selain menjadi satu-satunya online ticketing yang menjual tiket konser Blackpink, tiket.com juga merupakan main sponsor dalam kedatangan BLACKPINK Januari 2019 nanti.

Baca juga :   Festival DesTIKa 2017, Dorong Pemanfaatan TIK di Desa

“Blackpink merupakan salah satu girlgroup fenomenal yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia. Memiliki fanbase khusus bernama Blink yang banyak tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia, tiket.com yakin konser ini akan meraih kesuksesan yang sangat tinggi,” ucap Metha Tri Rizka Public Relation Manager tiket.com.

Menurut dia, tiket.com Online Travel Agent telah berpengalaman menggelar konser K-POP sejak 2013. Sederet nama artis K-POP seperti BIGBANG, Girls Generation, Super Junior, dan BTS tiketnya dijual di tiket.com. Bahkan tiket konser BTS terjual habis hanya 17 menit di hari perjualan pertama.

Belajar dari pengalaman kami mempersiapkan penjualan tiket konser ini sebaik-baiknya. Untuk penjualan tiket konser Blackpink ini akan dimulai pada 7 Desember 2018 pukul 14.00 WIB.,” ujar Metha.

Untuk konser Blackpink di Jakarta, penjualan tiket akan dibagi dalam 7 kategori yaitu, kategori Diamond, Platinum, Ruby, Jade, Gold, Silver, dan Bronze. Harga tiket dijual mulai dari Rp 1.100.000 hingga Rp 2.500.000.

Selain penjualan tiket, untuk BLINK Indonesia yang ingin mendapatkan tiket konser secara gratis, tiket.com akan membuat kompetisi di media sosial dengan cara yang mudah yaitu menjawab pertanyaan yang berikan di instagram official tiket.com.

Baca juga :   Theresia Lumban Gaol : Ingin Perbaiki Kualitas Layanan Kesehatan di Indonesia

STEVY WIDIA