Bank Mandiri Sediakan Fasilitas Transaksi Nontunai di IFW 2017

Indonesia Fashion Week akan berlangsung pada 1-5 Februari di Jakarta Convention Center. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menyiapkan sistem pembayaran nontunai untuk gelar Indonesia Fashion Week (IFW) 2017. Layanan itu adalah bentuk dukungan bank pemerintah itu akan pengembangan industri kreatif serta gerakan nasional nontunai.

Pahala N Mansury Direktur Finance and Treasury Bank Mandiri mengatakan keterlibatan perseroan yang dilakukan melalui unit Mandiri Art pada IFW 2017 itu adalah bukti komitmen kuat perseroan dalam mendorong penciptaan ekosistem industri kreatif berbasis fesyen untuk dapat menopang perekonomian nasional.

“Kami menyadari pentingnya IFW 2017 sebagai etalase produk-prodyk fesyen ciptaan anak bangsa yang mengangkat banyak unsur etnis dalam karya-karya mereka. Untuk itu, kami menyiapkan layanan perbankan elektronik terbaik untuk mendukung ajang tersebut sehingga dapat memotivasi perancang busana dalam berkarya,” kata Pahala dalam siaran pers baru-baru ini di Jakarta.

Pada ajang yang digelar 1-5 Februari di Jakarta Convention Center (JCC) itu, Bank Mandiri juga akan menghadirkan sejumlah pengusaha fesyen alumni program wirausaha muda mandiri (WMM) untuk menampilkan produk kreasi mereka.

Baca juga :   Dunia Games Luncurkan Gim Baru

Sedang untuk layanan perbankan akan mencakup penempatan mesin EDC Bank Mandiri di seluruh booth pameran fesyen dan tenant produk kuliner. Serta program bunga 0% untuk setiap transaksi dengan kartu kredit Mandiri. Selain itu, pengunjung dapat menggunakan kartu debit Mandiri selama IFW 2017.

“Kami berharap berbagai produk layanan keuangan elektronik dapat memberikan pengalaman bertransaksi keuangan yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh pengunjung.”

 

STEVY WIDIA