Berkat Aplikasi Mobile Membuat Tunaiku Raih 100.000 Nasabah

Vishal Tulsian, CEO Tunaiku. (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai bank dengan produk teknologi finansial pertama di Indonesia, Amar Bank melalui Tunaiku berhasil menggandeng 100.000 nasabah di awal semester 2 Tahun 2018.

Managing Director Amar Bank sekaligus Founder Tunaiku, Vishal Tulsian, mengatakan pencapaian Tunaiku ini terjadi karena adanya peningkatan konsumen dalam hal penggunaan aplikasi mobile Tunaiku. Tidak hanya itu, Vishal mengaku pencapaian konsumen sebesar ini didukung dengan peningkatan pada akses produk pinjaman Tunaiku.

“Peningkatan signifikan juga terjadi pada produk-produk Tunaiku seperti Referral Program yang mengalami peningkatan sebesar 20% dan pada produk Pinjam Lagi sebesar 55% dibandingkan tahun 2017,” kata Vishal dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

Menurut dia, dengan fakta tersebut Tunaiku mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk pinjaman yang disediakan. “Kami terus berkembang, berinovasi dalam pengembangan produk Tunaiku, yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dari Rp2 juta hingga mencapai Rp20 juta dan dengan periode waktu pinjaman dari 6 bulan hingga 20 bulan,” ucapnya.

Dengan adanya pencapaian ini, Tunaiku akan terus melanjutkan fokusnya dalam menghadirkan produk bagi mereka yang memiliki kebutuhan finansial.

Baca juga :   Tunaiku Beri Pinjaman Dana Lewat Internet

“Melalui produk pinjaman yang kami tawarkan, Tunaiku diharapkan mampu menjadi produk teknologi finansial yang memiliki kedekatan dengan masyarakat serta berhasil memberikan senyuman kepada masyarakat yang membutuhkan akses keuangan,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA