BFF Run 2019: Padukan Kampanye Kecantikan dengan Olahraga Lari

Atalia Praratya Kamil, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama tim Sosial Bella pada BFF 2019 di Bandung, Jawa Barat. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Social Bella Indonesia menggelar Beauty Fit ‘n Fab (BFF) Run 2019. Ajang ini memadukan konsep olahraga dengan kecantikan dengan pengalaman yang unik bagi masyarakat khususnya beauty enthusiast di Kota Bandung.

Tidak seperti lomba lari pada umumnya, BFF Run 2019 ini mengedepankan konsep cantik yang universal. Chrisanti Indiana Co-Founder dan CMO Social Bella Indonesia mengatakan, kegiatan ini lebih mengedepankan kecantikan dan kesehatan.

“Kami ingin mengedepankan kecantikan sebagai sesuatu yang universal dan bukan hanya sebatas produk dan perawatan diri, tetapi juga tentang menjaga kesehatan dan kebugaran. Untuk itu kami menggelar BFF Run dengan konsep memadukan kecantikan dan olaharga lari,” kata Chrisanti Indiana Co-Founder dan CMO Social Bella Indonesia, pada jumpa pers, Sabtu (24/8/2019) di Jakarta.

Ajang lari akbar yang menjadi bagian dari rangkaian Hari Jadi Jawa Barat ke-74 akan dibuka langsung oleh Atalia Praratya Kamil selaku istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ajang lari sejauh 5 kilometer ini ini digelar pada Minggu pagi (25/8/2019) di Gedung Sate Bandung.

Baca juga :   Social Bella Gandeng Lazada

Tidak hanya lari sejauh 5K yang disertai rintangan, berbagai sentuhan kecantikan seperti touch up station dan penggunaan face mist di water station menjadi sorotan menarik dalam BFF Run. Kegiatan seperti kelas olahraga Pound fit, photo booth unik serta pertunjukkan musik dari Kunto Aji dan Diskoria juga ikut memeriahkan ajang BFF Run 2019 ini.

“Selama ini kami juga selalu berusaha menghadirkan inovasi dan experience yang fun. BFF Run hadir sebagai event lari pertama yang memadukan aspek kecantikan dan kesehatan ke dalam satu konsep yang unik dan menarik bagi siapapun,” lanjut Chrisanti.

Sekitar 5.000 orang turut serta dalam kegiatan ini termasuk Atalia Praratya Kamil, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Senior VP Media Business Social Bella Indonesia, Mira Monika mengatakan kegiatan BFF 2019 pertama digelar Bandung karena kota ini dikenal ramah untuk pelari pemula. “Selain itu Bandung merupakan top 3 cities komunitas kami. Acara ini sekaligus menyemarakkan Hari Jadi Jawa Barat yang ke-74,” ungkapnya.

Baca juga :   Pratiwi Hamdhana : Berdayakan Difabel Di Indonesia Timur Lewat Tenun

Sesuai tema, BFF Run tak sekadar lomba lari tetapi juga menghadirkan kegiatan menarik lain. Kelas olahraga Pound fit, photo booth unik serta pertunjukkan musik dari Kunto Aji dan Diskoria juga ikut memeriahkan ajang BFF Run 2019 ini. Bahkan ada pemecahan rekor MURI untuk penggunakan masker terbanyak.

Selain itu, Social Bella Indonesia juga membuka kesempatan bagi masyarakat Bandung yang ingin mengenal perusahaan ini lebih dekat melalui program Speed Dating di booth Social Bella Indonesia. Masyarakat Bandung dapat menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan ataupun tentang industri terkait kepada perwakilan dari Social Bella Indonesia. Adapun kesempatan lain yang diberikan bagi mahasiswa Bandung untuk mengikuti program magang Social Bella Indonesia. Mahasiswa yang sudah melamar akan dipanggil untuk wawancara secara langsung di booth ini.

Pemenang dari lomba lari pun dipilih bukan berdasarkan kecepatan waktu tetapi juga penampilan yang menarik dengan total hadiah Rp 30 juta. “Jadi tidak ada alasan untuk tidak berolahraga sambil berekspresi di bidang kecantikan,” pungkas Mira.

Baca juga :   Ada 1.307 Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi

 

STEVY WIDIA