youngster.id - Blanja.com bersama Telkomsel menghadirkan gelaran program diskon yang berlangsung hingga akhir tahun dengan program ekslusif bertajuk Pesta Blanja Point. Untuk program ini, Blanja tak ikut serta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).
VP Brand and Communication Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Pesta Blanja Poin merupakan program ekslusif yang dirancang untuk pelanggan setia Telkomsel. Program ini akan berlangsung selama 3 bulan yaitu Oktober 2017 hingga Januari 2018.
“Kami merasa inilah saat yang tepat menyajikan sesuatu yang tidak biasa dan ekslusif bagi pelanggan. Kami berharap program kolaborasi Telkomsel dan Blanja.com dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia Blanja.com,” kata Nirwan Lesmana VP Brand and Communication Telkomsel kepada media Kamis (19/10/2017) di kantor Blanja.com, Jakarta.
Aulia Ersyah Marinto CEO Blanja.com mengungkapkan, lewat program ini para pelanggan Telkomsel dan e-commerce ini akan mendapat banyak keuntungan. Melalui penukarna poin dalam program POINtastic pelanggan nantinya bisa mendapatkan voucher Blanja.com. Selain itu, dengan mengumpulkan Koin Blanja dengan cara bertransaksi sebanyak mungkin, sehingga Kado Blanja bisa didapat pelanggan tanpa diundi.
Selanjutnya, dengan nomor undian tadi, pelanggan bisa memenangkan 4 (empat) BMW seri 3, 8 Honda BRIO, 40 Honda Beat, 400 Samsung J5 Prime, 8000 Voucher pulsa, 2000 voucher Blanja.com di setiap periodenya.
“Bagi kami target dari kerja sama dengan Telkomsel ini untuk meningkatkan awareness secara nasional terhadap Blanja.com,” ucap Aulia. Dia mengakui dengan program mandiri ini, Blanja.com tidak ikut serta dalam Harbolnas nanti.
Blanja.com adalah e-commerce marketplace yang berasal dari perusahaan patungan antara PT Telkom Indonesia Tbk dengan eBay Inc. Hingga saat ini Blanja.com telah bermitra dengan lebih dari 25.000 wirausaha dari UMKM dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post