Boyband BTS Bakal Hadir di Game Mobile

Boyband BTS. (Foto: istimewa)

youngster.id - Penggemar musik K-Pop mungkin sudah tidak asing dengan grup bernama BTS. Kini grup yang dinaungi agensi Big Hit Entertainment ini disebut akan hadir dalam game mobile.

Dikembangkan bersama grup musik tersebut, game bernama BTS World ini akan hadir sebagai game mobile simulasi berbasis cerita, yang akan mengajak pemain menjelajahi perjalanan interaktif serupa game selebritas yang telah dirilis sebelumnya, yaitu Kim Kardashian: Hollywood karya Glu Mobile.

Sebagai informasi, Netmarble ini juga telah berinvestasi pada label musik yang menaungi BTS. Investasi itu sebesar USD190 juta (Rp2,7 triliun).

Game yang dikembangkan bersama dengan Netmarble ini dilaporkan telah dibuka untuk program pre-registrasi. VentureBeat melansir, game mobile ini akan didukung oleh sejumlah foto dan video eksklusif dari grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

BTS World akan didukung oleh 10.000 foto baru dan 100 video klip eksklusif. Selain itu, BTS World juga memungkinkan pemain untuk mengenal grup secara lebih dekat, serta berinteraksi secara virtual dengan anggota melalui sistem interaktif 1:1.

Baca juga :   Indonesia Tempati Posisi 13 Penguasaan Bahasa Inggris

Melalui situs pre-registrasi, pengguna juga dapat melihat cuplikan pertama dari game mobile ini, termasuk perkenalan game, kisah BTS, dan fitur bertajuk From BTS. Fitur ini menampilkan cuplikan dari fungsi mobile pada game, memungkinkan pemain berinteraksi secara virtual dengan anggota grup.

Selain itu, situs ini juga didukung game mini, memasangkan pemain dengan anggota yang dinilai sebagai pasangan manajer dan artis terbaik guna memainkan rangkaian game singkat, mengharuskan pemain untuk menjawab pertanyaan.

Game ini disebut akan dirilis untuk perangkat iOS dan Android di seluruh dunia, dan akan tampil berbeda dari game Netmarble lainnya, termasuk Lineage 2: Revolution, Marvel Future Fight, Everybody’s Marble, dan Seven Knights.

STEVY WIDIA