Brand Lokal SPC Mobile Siap Gebrak Pasar Smartphone di Tanah Air

Peluncuran seri L53 selfie dari SPC Mobile. (Foto: Fahrul Anwar/Youngster.id)

youngster.id - Brand lokal SPC Mobile menggebrak pasar Tanah Aair dengan menghadirkan seri baru yakni ponsel dengan seri L53 selfie. Ponsel pintar ini ditujukan para pecinta foto selfie.

Raymond Tedjo Kusumo, COO SPC Mobile Indonesia mengatakan, kehadiran SPC L53 Selfie diharapkan mampu memberi nuansa baru untuk pasar smartphone Indonesia yang saat ini banyak didominasi dari brand global.

“Sebagai tuan rumah tentunya SPC juga tidak ketinggalan untuk memanjakan para pengguna smartphone terutama untuk kemampuan foto selfie,” tutur Raymond pada peluncuran ponsel tersebut, Selasa (20/2/2018) di Jakarta.

Untuk mendukung foto Selfie, SPC L53 Selfie dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi 8 MP + 2 MP didukung fitur LED flash. Kemampuan kamera SPC L53 Selfie juga diklaim dapat digunakan untuk membuat foto bokeh yang saat ini sedang menjadi tren.

Tidak hanya hadir dengan kemampuan selfie yang menjadi daya tarik utamanya, untuk sisi depan Raymond menuturkan, SPC L53 telah disematkan lensa kamera berukuran 13 MP serta ditemani fitur Autofocus LED flash.

Baca juga :   Casio Rilis G-Shock Edisi Terbatas

Lebih lanjut Raymond mengungkapkan, dengan segenap kemampuan ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1,199 juta yang turut menggandeng e-commerce Shopee, akan digelar flash sale selama dua minggu. “Selama program ini berlangsung, kami memberikan harga khusus, Rp 899 ribu,” pungkasnya.

 

FAHRUL ANWAR