youngster.id - Guna menghimpun investor yang lebih banyak, Bukalapak telah melakukan roadshow di lima kota seperti Pontianak, Semarang, dan Solo.
Evi Andarini, Public Relations Manager Bukalapak mengatakan, bisnis pasar digital (e-commerce) Bukalapak terus berkembang.
“Sejak diluncurkan tahun ini, kami punya 45.000 investor untuk Bukareksa dan 120.000 orang yang sudah berinvestasi di Bukaemas,” ungkap Evi dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta..
Ini terlihat dari pertumbuhan pelapak di situs e-commerce ini. Pada kuartal II-2017 terdapat pelapak 1,7 juta yang kemudian bertumbuh menjadi 2 juta pelapak di kuartal III-2017. Sementara untuk jumlah pengguna aktif Bukalapak hingga saat ini terdapat 13 juta orang.
Adapun untuk produk investasi lewat Bukareksa dan Bukaemas, pengguna Bukalapak bisa berinvestasi membeli produk reksadana mulai dari Rp 10.000 di Bukareksa dan Rp 3.000 untuk berivestasi emas di Bukaemas.
Langkah ini diharapkan akan dapat meningkatkan bisnis e-commerce lokal ini. Pada kuartal IV ini, Bukalapak akan melanjutkan road show di empat kota lagi.
STEVY WIDIA
Discussion about this post