Bukalapak Dukung Film Something In Between

Peluncuran film Something in Between. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Bukalapak berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri perfilman Indonesia. Salah satunya dengan berkontribusi mewadahi para pembuat film, sutradara, dan penulis Indonesia dalam memberi dampak positif di industri hiburan tanah air melalui medium film.

Oci Ambrosia Senior Brand Activation Manager Bukalapak mengatakan, Bukalapak mendukung industri perfilman Indonesia dan kegiatan yang terkait dengan hobi para pengguna Bukalapak dengan dukungan teknologi. Karena Bukalapak hadir bukan hanya sebagai online marketplace, tetapi juga sebagai rumah bagi masyarakat Indonesia untuk berbagi inspirasi.

“Bukalapak berkontribusi mewadahi para pelaku film Indonesia untuk berkarya memberikan dampak positif di industri perfilman Indonesia. Saat ini kami memberikan dukungan penuh kepada film Something In Between yang merupakan karya sineas Indonesia,” ungkap Oci dalam keterangannya Jumat (21/09/2018) di Jakarta.

Oci menambahkan, BukaNonton merupakan salah satu dari inovasi Bukalapak untuk mendukung perfilman Indonesia.

“Harapannya industri perfilman Indonesia akan semakin maju dan berkualitas. Semakin banyak inovasi yang terwujud, bersama-sama kita membangun Indonesia dengan karya terbaik kita,” tutup Oci Ambrosia.

Baca juga :   Komunitas Bukalapak Medan Rayakan 3 Tahun Ngelapak Bersama

FAHRUL ANWAR