Bukalapak Gandeng Paxel Untuk Jasa Logistik Cepat

Co-Founder dan Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid dan Co-Founder Paxel Zaldy Ilham Masita. (Foto: istimewa)

youngster.id - Bukalapak berkolaborasi dengan Paxel, menghadirkan layanan pengiriman barang Same Day Delivery antar kota antar provinsi di Indonesia.

Dengan layanan tersebut, pelanggan e-commerce ini dapat menikmati layanan pengiriman melalui Paxel dengan menerima barang di hari yang sama dalam rentang waktu 8 jam untuk Jabodetabek, dan 10-15 jam untuk antar kota.

Co-Founder Paxel Zaldy Ilham Masita mengatakan efisiensi dan produktivitas layanan layanan Paxel berbeda dengan perusahaan logistik lain.

“Kami menggabungkan algoritma dan teknologi, people dan proses, sehingga barang bisa tiba di hari yang sama dengan harga flat, serta layanan pengantaran optimal oleh Happiness Hero Paxel,” kata Zaldy dalam keterangannya, Senin (6/5/2019) di Jakarta.

Saat ini, layanan same day delivery tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

Co-Founder dan Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid mengatakan jasa logistik cepat merupakan kebutuhan utama para pelanggan Bukalapak.

“Oleh karenanya, kami selalu mencari solusi untuk memperbaiki ekosistem pengiriman barang,” ujar Fajrin.

Adapun, untuk para pelapak layanan same day delivery dapat mempermudah proses distribusi, sehingga kuantitas pengiriman dapat ditingkatkan.

Baca juga :   4 Mahasiswa Indonesia Ikut Hitachi Young Leaders Initiative (HYLI) ke-14

Mulai 6 – 20 Mei 2019, tarif uang diberlakukan untuk layanan sam day delivery barang di Bukalapak menggunakan jasa Paxel dikenakan harga promosi Rp1.

STEVY WIDIA