youngster.id - Belakangan ini semakin banyak aplikasi yang menawarkan layanan transaksi non tunai. Salah satu diantaranya Cashbac. Dan untuk menarik minat pengguna maka sepanjang bulan Agustus, Cashbac menghadirkan promo “Semangat 45!”.
Promo ini merupakan kolaborasi Cashbac dengan McDonald’s Indonesia yang memberikan tambahan Cashback 45% di seluruh outlet McDonald’s Indonesia. Bahkan khusus tanggal 17 Agustus 2018, Cashbac dengan McDonald’s menggelar program “McD Merdeka 73” berupa Tambahan Cashback 73% di seluruh outlet McDonald’s Indonesia.
“Kami datang di bulan Agustus ini dengan agresif melalui promo Semangat 45! Kami menginginkan para pelanggan, yang masih didominasi oleh kaum urban dan millenials merasakan hari kemerdekaan melalui penggunaan aplikasi Cashbac. Tidak tanggung-tanggung promo yang kami berikan adalah tambahan Cashback 45% diluar cashback normal 8% di seluruh outlet McDonald’s di Indonesia,” kata Mario Gaw, CEO dan Co-founder Cashbac pada media, Selasa (31/7/2018) di McDonald Sarinah, Jakarta.
Menurut Mario, program Semangat 45! ini merupakan timbal balik tren pasar yang masih di warnai oleh kebutuhan mencari promo sebagai bagian dari kegiatan belanja. Di sisi lain, startup yang baru berdiri di awal 2018 ini menyadari pentingnya berkolaborasi dengan merchant agar ragam rewards bisa dinikmati oleh masyarakat dengan lebih mudah, dimanapun dan kapanpun.
“Cashbac melakukan kolaborasi dengan McDonald’s Indonesia sebagai salah satu restoran cepat saji yang memiliki perkembangan pesat, baik dari segi outlet maupun jumlah konsumen di Indonesia,” ujarnya.
Selain program Semangat 45!, di bulan Agustus tepatnya hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh di tanggal 17 Agustus, Cashbac dan McDonald’s menghadirkan program tambahan spektakular McD Merdeka 73 , yaitu program Tambahan Cashback 73% di seluruh outlet McDonald’s Indonesia.
“Melalui program McD Merdeka 73, kami bersama Cashbac meyakini jika program ini akan sangat menguntungkan bagi para pelanggan untuk mengisi libur 17 Agustusan mereka,” ucap Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald’s Indonesia pada kesempatan yang sama.
Dengan kolaborasi ini, para pelanggan McDonald bisa mendapatkan tambahan Cashback sebesar 73% setiap membeli menu apapun di McDonald’s, diluar cashback normal sebesar 8%.
Untuk menggunakan Cashbac saat bertransaksi di McDonald’s dan merchant lainnya, pengguna cukup menghubungkan kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi, tanpa perlu melakukan top up saldo. Berkat metode instant “Tap to Pay” atau “Scan QR” ketika melakukan pembayaran, Cashbac juga menawarkan keamanan karena setiap pembayaran menggunakan personal pin. Jadi, cukup dengan aplikasi Cashbac, semua transaksi dipastikan menjadi mudah, nyaman, dan aman.
Yanti menegaskan, kehadiran Cashbac akan menambah layanan transaksi yang sudah dimiliki McDonald Indonesia. “Kami selalu mengedepankan kepuasan para pelanggan dalam menikmati makanan di McDonald’s, termasuk memberikan kenyamanan pelanggan saat bertransaksi. Dengan alasan tersebut, kami bermitra dengan Cashbac untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan beragam manfaat bagi para pelanggan kami,” pungkasnya.
STEVY WIDIA
Discussion about this post