Casio Rilis G-Shock Edisi Terbatas

Casio meluncurkan G-Shock X SBTG DW5600 edisi terbatas (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Berkolaborasi dengan sneaker asal Singapura, Mark Ong, yang dikenal dengan sebutan SABOTAGE (SBTG), produsen jam tangan Casio merilis seri G-Shock X SBTG DW5600 dalam jumlah terbatas.

“Peluncuran G-Shock X SBTG DW5600 ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Casio yang ke-35. Dan, mulai pertengahan tahun ini G-Shock akan menggaungkan kampanye ‘back to origin’. G-Shock X SBTG DW5600 ini merupakan produk perdananya,” ujar Mora Lubis, Marketing Communication PT Gilang Agung Persada (GAP) selaku distributor G-Shock di Indonesia, pada peluncuran G-Shock X SBTG DW5600 di kawasan Pondok Indah Jakarta, Kamis (12/4/2018).

G-Shock X SBTG DW5600 ini memiliki ciri khas Hyper-distinctive. Selain itu, SBTG juga dikenal dengan desain mereka yang terinspirasi oleh gaya militer terutama dengan pola kamuflase yang digambar tangan oleh Mark Ong sendiri.

Tak mengherankan, jam tangan ini menggunakan warna hijau matte seperti seragam militer pada seluruh bagian strap dan bezelnya. Selain itu, G-Shock X SBTG DW5600 ini dilengkapi tambahan “bull bar” yang merupakan bingkai kawat untuk melindungi LCD. Tak hanya itu, jika backlight dinyalakan akan muncul slogan SBTG, “Destroy to Create”.

Baca juga :   Kontes Robot Indonesia Regional 3 di UGM

Casio seri G-Shock X SBTG DW5600 yang dibanderol seharga Rp 2.99 juta ini hanya dijual sebanyak 150 unit.

 

FAHRUL ANWAR