COMM Entrepreneur Bidik Generasi Millenial

Perusahaan asuransi Commonwealth Life meluncurkan aplikasi Comm Entrepreneur untuk membidik generasi millenial (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Perusahaan asuransi Commonwealth Life meluncurkan aplikasi digital COMM Entrepreneur. Aplikasi ini akan memudahkan, sekaligus untuk membidik generasi millennial dalam menawarkan produk-produk asuransi Commonwealth Life di masa depan.

Menurut Elvis Liongosari, Presiden Direktur Commonwealth Life, pengembangan COMM Entrepreneur menjadi jawaban tersendiri di tengah kerasnya persaingan pasar asuransi jiwa sekarang ini. Selain itu, aplikasi ini menjadi solusi terpadu melalui pendayagunaan teknologi yang tepat guna bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kelahiran COMM Entrepreneur menunjukkan keunggulan Commonwealth Life sebagai perusahaan asuransi jiwa kenamaan Indonesia yang selalu membawa terobosan baru. COMM Entrepreneur dapat menjadi nilai tambah bagi industri asuransi jiwa khususnya calon Financial Advisor yang memiliki jiwa entrepreneur tinggi. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman asuransi berkualitas dan terpercaya bagi semua pihak,” ujar Elvis.

Aplikasi COMM Entrepreneur yang dapat diakses langsung melalui Android dan iOS, diciptakan khusus untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat sekarang ini. Beberapa fitur utama, seperti layanan pendaftaran dan materi pembelajaran online disediakan bagi calon Financial Advisor untuk bergabung bersama Commonwealth Life. Tak hanya itu, tampilanuser-friendly dengan fitur profil perusahaan, informasi produk, kalkulator finansial, hingga lokasi kantor pemasaran dan layanan CommCenter juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Baca juga :   Indofood Local Pitch Competition 2018, Temukan Inovasi Solusi Masalah Gizi

Dijelaskan Elvis, kehadiran COMM Entrepreneur tak terlepas dari perkembangan internet di Indonesia. Hasil riset yang dihimpun oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan angka penetrasi pengguna internet di Indonesia yang mengalami peningkatan signifikan hingga mencapai 51,8% di tahun 2016. Penelitian yang sama juga mengukur, tingkat penetrasi tertinggi justru terdapat pada usia produktif berkisar antara 25-34 tahun.

“Oleh karenanya, COMM Entrepreneur didedikasikan khusus untuk merangkul lebih banyak generasi millennial yang menjadi sasaran produk-produk keluaran Commonwealth Life di masa depan,” ucapnya.

Selain itu, sebuah riset dari Google dan TNS Australia kembali menyoroti kebiasaan masyarakat yang kini lebih banyak beralih pada penggunaan aplikasi dibandingkan membuka laman situs web di ponselnya. Melihat perkembangan dunia teknologi digital sekarang ini, Commonwealth Life menyadari pentingnya ikut serta menciptakan cara baru yang mengedukasi dan mengajak generasi muda berpartisipasi dalam dunia asuransi melalui sebuah aplikasi digital.

“Kami percaya dengan jumlah populasi yang besar, Indonesia memiliki potensi yang jauh lebih besar lagi. Seiring dengan berjalannya waktu, Commonwealth Life akan berupaya menjaring peluang bisnis baru sambil terus berjalan bersama masyarakat untuk memajukan industri asuransi jiwa di Indonesia,” tutup Elvis.

Baca juga :   Incar Millenial, Allianz Siapkan Layanan Digital

 

FAHRUL ANWAR