#CottonInk Bertahan Satu Dekade Berkat Karakter

#COTTONINK10thAnniversary bersama Isyana Sarasvati. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Pesatnya perkembangan tren di industri fashion saat ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian. Mereka semakin mengingikan baju sesuai karakter. Karena itu koleksi fashion harus dapat mengikuti perubahan ini. Hal inilah yang menginspirasi COTTONINK, brand fashion lokal bertahan selama 10 tahun.

“Karena itu, setiap wanita ingin tampil menarik dan mengikuti tren. Koleksi COTTONINK yang mengusung konsep ‘casual with a twist’ sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap desainnya yang dapat digunakan oleh jutaan karakter unik wanita Indonesia,” kata Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK pada perayaan ultah CottonInk 10 tahun Senin (3/9/2018) di Jakarta.

Dalam perayaan #COTTONINK10thAnniversary, tampil sejumlah koleksi dengan menawarkan berbagai mood yang dapat disesuaikan dengan karakter unik wanita Indonesia masa kini. “COTTONINK percaya, pakaian yang dipilih sesuai dengan karakter akan membuat penggunanya merasa nyaman dan percaya diri menjalani hari-hari yang padat dengan beragam aktivitas wanita modern,” ujarnya.

Carline menambahkan dalam setiap produk fashion yang dibuat, mereka selalu memerhatikan setiap detail proses mulai dari proses pemilihan material produk, desain bentuk, warna, hingga proses penjahitan yang semua dilakukan oleh tangan-tangan terampil desainer lokal untuk memastikan pengguna setia COTTONINK dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari setiap helai balutan COTTONINK dalam segala suasana dan kesempatan yang juga sesuai dengan karakter mereka.

Baca juga :   UKM Harus Siap Hadapi Gempuran Marketplace

“Perjalanan COTTONINK yang saat ini memasuki usia ke-10 berawal dari mimpi saya dan Ria untuk membuat sebuah produk fashion ready to wear terkemuka di Indonesia, yang bisa menginspirasi jutaan wanita Indonesia untuk tampil lebih berani dan percaya diri. Setiap produk yang kami buat selalu terinspirasi dari keunikan karakter wanita Indonesia. Karakter ini tercermin dari bentuk tubuh, warna kulit, hingga preferensi model dan pakaian yang sangat beragam. Melalui youxcottonink bahkan kami berhasil membuktikan bahwa semua wanita bisa bebas berkreasi memilih gaya yang mereka sukai yang tentunya mewakili karakter unik yang ada di dalam diri mereka masing-masing,” kata Carline.

Selama beberapa tahun terakhir, COTTONINK gencar melakukan kolaborasi dengan para desainer ternama tanah air dan juga figur-figur wanita sukses Indonesia masa kini. Hal ini dilakukan untuk menggali lebih banyak inspirasi dan juga mengeksplorasi tren yang sedang berkembang di Indonesia saat ini. COTTONINK selalu menganggap wanita adalah bagian penting dari setiap inovasi produk yang dirancang. Menjadikan wanita bangga dengan dirinya sendiri merupakan inspirasi bagi COTTONINK untuk terus berinovasi dalam industri fashion.

Baca juga :   Soundrenaline Ke-15 Usung Keragaman Ekspresi & Karya

Memperingati hari jadinya yang ke-10, COTTONINK kembali mengajak wanita Indonesia masa kini untuk berani menunjukkan karakternya yang unik dan mamadupadankannya dengan koleksi spesial COTTONINK yang diharapkan dapat membuat para wanita dengan bangga menunjukkan potensinya yang ada di dalam dirinya dengan percaya diri.

“Wanita Indonesia masa kini adalah wanita yang berani menunjukkan potensinya dan menjadi sukses dengan cara dan jalannya masing-masing. Kami percaya kesuksesan para wanita masa kini juga didukung oleh kepercayaan diri dalam berpenampilan. Terlepas dari peran mereka sebagai pegawai kantoran, ibu rumah tangga, atau pelajar sekalipun, COTTONINK selalu hadir menemani mereka untuk tampil menjadi diri mereka sendiri hingga mampu meraih kesuksesan versi mereka masing-masing,” ujar Ria Sarwono, Brand & Marketing Director COTTONINK.

Di momen #COTTONINK10thAnniversary ini, COTTONINK kembali hadirkan figur wanita Indonesia masa kini yang dianggap sukses dengan menjadi diri sendiri yang digambarkan melalui berbagai koleksi terbaru. Salah satu figur wanita Indonesia masa kini, Isyana Sarasvati mengungkapkan kegembiraannya bisa berkolaborasi bersama brand fashion lokal ternama di Indonesia saat ini.

Baca juga :   XTREAM, Ponsel Pintar 4G Dengan Akses YouTube Unlimited Selama Setahun

“Aku tentunya menyambut baik kesempatan yang ditawarkan COTTONINK untuk berkolaborasi. Mereka paham betul karakter yang aku bawa selama ini yang buat sebagian orang agak sulit untuk digambarkan. Aku surprised juga saat melihat hasil kolaborasi kita. Desain ini memang aku banget, jadi aku makin pede untuk menjadi diri sendiri dengan COTTONINK,” tutur Isyana.

Koleksi COTTONINK bersama Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa akan dirilis secara bertahap di bulan September hingga November mendatang dan dapat dilihat secara online di website cottonink.co.id dan marketplace partner COTTONINK, serta melalui offline store yang tersedia di 3 lokasi di Jakarta, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Kota Kasablanka. Untuk melengkapi pengalaman berbelanja wanita masa kini, COTTONINK juga secara bertahap akan dibuka di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

 

FAHRUL ANWAR