Creativepreneur Corner 2017, Ajak Anak Muda Wujudkan Kreativitas

CreativePreneur Corner 2017 di Jakarta. (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Creativepreneur Corner 2017 akan menggelar acara talkshow bertema Agents of Action. Acara ini diharapkan dapat memotivasi anak muda berani mengambil tindakan nyata atas mimpi dan cita-cita mereka.

“Saya berharap dengan Creativepreneur Corner akan melahirkan banyak inovator dan entrepreneur muda. Dengan kemasan acara seru, santai dan kekinian, saya berharap acara ini menginspirasi dan menghibur anak muda Indonesia,” kata Putri Tanjung Founder and CEO Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung dalam konferensi pers CreativePreneur Corner 2017 baru-baru ini diJakarta. Acara ini akan akan digelar di The Hall, lantai 8, Senayan City, Jakarta pada Sabtu (4/2/2017).

Acara yang sudah berlangsung sejak tahun 2014 lalu ini akan menghadirkan Direktur BeritaSatu Media Holdings John Riady, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) Triawan Munaf, Direktur Kreatif Wanara Studio Sweta Kartika, CEO Rollover Reaction Naya Tinanda, CEO Ruangguru Belva Devara, Co Founder Setipe Christian Sugiono, Co Founder Kitabisa Alfatih Timur, Founder Baba Rafi Nilam Sari, Co Founder Traveloka Albert Zhang, Founder Redblood Leonika Sari, penyanyi Tulus dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Baca juga :   Tabungan Indie Account Untuk Bidik Anak Muda

“Acara ini ditargetkan dapat mendatangkan 1.700-2.000 anak muda Indonesia,” ujar Putri.Dia menambahkan acara ini tidak melupakan transfer ilmu dan pengalaman dari para pembicara. “Nanti temanya science lab dan akan ada interaktif digital. Diharapkan audiensi bisa bereksperimen cari formula kesuksesannya. Karena menjadi pengusaha tidak instan, kita pernah rugi, jatuh bangun. Jadi, cintailah prosesnya. Kalau mau jadi pengusaha harus siap susah dulu,” ungkap dia.

Adapun tiket acara seharga Rp 300.000 bisa didapatkan secara online di creativepreneurevent.com atau lewat event.detik.com. “Kami jual 1.700 tiket. Nanti juga ada penjualan tiket offline, tapi sekarang fokus ke online dulu,” katanya.

 

FAHRUL ANWAR