Dana Hadirkan Program Berburu Hadiah Selama Ramadan

Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer DANA. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Sepanjang bulan Ramadan, DANA menghadirkan pengalaman unik dan seru bagi penggunanya melalui Program DANA Bedug Berkah Meledug. Pengguna DANA berkesempatan memenangkan hadiah 1 unit mobil Pajero Sport, 1 unit Mistubishi XPander, paket Umroh, dan Samsung S10+ dengan memanfaatkan layanan dompet digital DANA.

 “Keseruan DANA Bedug Berkah Meledug dan program-program serupa kami hadirkan sebagai stimulan bagi masyarakat agar mereka terdorong untuk merasakan efisiensi bertransaksi nontunai dan nonkartu secara digital dengan menggunakan dompet digital DANA,” kata Chrisma Albandjar, Chief Communication Officer, DANA dalam keterangannya, Rabu (15/5/2019) di Jakarta.

Dia mengungkapkan, di Bulan Ramadan ini, ada tiga program penuh berkah kejutan yang dapat diikuti oleh para pengguna dompet digital DANA. Program tersebut adalah Tap & Win DANA Bedug, Kirim Uang Bonus 5 Juta Setiap Hari, dan Jumat Bukber.

Pada program Tap & Win DANA Bedug, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah dengan bermain menggunakan token yang diperoleh pengguna setelah melakukan transaksi melalui aplikasi DANA. Hadiah utama program ini berupa mobil Pajero Sport untuk satu orang pemenang. Selain itu, masih ada hadiah-hadiah menarik lainnya berupa 10 paket Umroh, 20 unit Samsung S10+, 80 unit Speaker JBL Flip, 45 paket Travel Voucher senilai Rp5.000.000, dan 20 unit iPad Mini. Program ini berlangsung selama periode 5 Mei – 3 Juni 2019.

Baca juga :   DANA Perluas Layanan dan Sinergi Dengan Perbankan

 Kemudian pengguna DANA yang mengirimkan uang  melalui fitur Kirim DANA ke sesama pengguna DANA atau rekening bank, akan mendapatkan kesempatan memenangkan saldo DANA. DANA menyediakan total hadiah Rp5.000.000 per hari. Untuk mengikuti program ini, pengguna cukup mengirimkan uang melalui fitur Kirim DANA pada aplikasi DANA sebanyak-banyaknya selama periode berlangsung, yakni pada 15 Mei – 14 Juni 2019.

Hadiah saldo DANA untuk 10 (sepuluh) orang pemenang akan diundi setiap hari, hadiah smartphone Samsung Galaxy A70 untuk 7 (tujuh) orang pemenang akan diundi setiap minggu, dan hadiah utama Mitsubishi XPander untuk 1 (satu) orang pemenang akan diundi oleh DANA pada akhir periode atau pada 14 Juni 2019,” kata Chrisma.

Sementara, untuk program “Bukber Meledug Setiap Jumat”,  DANA menyediakan cashback tambahan sebesar Rp15.000 untuk transaksi minimum Rp50.000 setiap hari Jumat. Promo berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi per minggu di salah satu merchant yang berpartisipasi. Program Jumat Bukberberlaku setiap hari Jumat selama bulan Mei pada tanggal 10, 17, 24 & 31 Mei 2019, mulai pukul 18.00 WIB hingga 23.59 WIB. Promo cashback ini hanya berlaku untuk 1 (satu) perangkat dan 1 (satu) ID pengguna.

Baca juga :   Startup Gadjian Luncurkan Aplikasi Hadirr

“Kami harap, pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, praktis, dan aman menggunakan dompet digital DANA dapat meningkatkan kepercayaan dan keyakinan masyarakat dalam mengadopsi budaya cashless,” pungkas Chrisma.

Saat ini pengguna DANA telah mencapai lebih dari 15 juta pengguna, dengan rata-rata transaksi lebih dari 1 juta transaksi per hari.  DANA adalah dompet digital Indonesia yang dikembangkan oleh anak-anak muda Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia dengan pertumbuhan yang pesat.

STEVY WIDIA