Danamon Ajak Penggemar MU Ikut Gelar Red Match Soccer Camp

Sonny Wahyubrata, Senior Vice President of Bank Danamon; Michellina Laksmi Triwardhany (Dhany), Director Consumer Banking, SME, and Sales & Distribution of Bank Danamon; Dwight Yorke, salah satu pemain legenda klub sepak bola Manchester United; Toni Darusman, Chief Marketing Officer of Bank Danamon pada saat peluncuran program Danamon Red Match. (Foto: Stevy Widia/Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. bekerjasama dengan Manchester United (MU) menggelar program Danamon Red Match Soccer Camp. Program ini memberikan akses kepada masyarakat bertemu pemain MU atau berlatih sepak bola ala MU di Manchester United Soccer School (MUSS).

“Program Danamon Red Match juga memberikan kesempatan sekali seumur hidup yang tidak terlupakan untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United di Stadion Old Trafford,” kata Michellina Triwardhany Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon, pada peluncuran program Red Match, Jumat (4/8/2017) di Kota Kasablanca, Jakarta.

Menurut Dhanny, program ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Danamoon yang ke 61. Untuk itu. Program ini tak hanya digelar di Jakarta tapi juga berlanjut ke Bandung (16-17 Agustus) dan Surabaya (19-20 Agustus).

Sementara itu Sonny Wahyubrata Retail Bank Head Danamon, program Danamon Red Match Soccer Camp ini melengkapi program yang sudah ada dimana yakni memberikan kesempatan kepada para nasabah pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit MU menyaksikan pertandingan MU secara langsung di Stadion Old Trafford, Inggris, melalui undian.

“MU memiliki fans terbesar di Indonesia. Itu salah satu alasan kami menggelar program kerjasama dengan MU,” ujarnya.

Program Danamon Red Match Soccer Camp ditujukan bagi para nasabah Danamon yang memiliki anak berusia antara 7 hingga 12 tahun, dengan membuka rekening Tabungan MU yang memiliki saldo minimum sebesar Rp 25 juta dan rekening deposito dengan nilai minimum Rp 50 juta.

Anak-anak yang berpartisipasi akan dilatih oleh pelatih resmi MUSS dan akan mendapatkan medali serta sertifikat resmi yang ditandatangani oleh para pelatih.

Selain itu Program Danamon Red Match telah mengirimkan lebih dari 200 pemegang kartu Manchester United untuk merasakan pengalaman hadir di Stadion Old Trafford, Inggris.

 

Duta Besar

Pada program Red Match ini Danamon menghadirkan Dwight Yorke, salah satu duta Manchester United yang pernah menjadi bagian kejayaan MU saat memenangkan trigelar Piala FA, Liga Premier Inggris dan Liga Champions pada tahun 1999.

“Saya sangat senang dapat hadir dalam kegiatan ini mewakili MU di sini,” ujar Yorke. Dia bercerita soal latar belakangnya dari negara kecil di benua Amerika, Trinidad Tobago yang bisa sukses karena bekerja keras mewujudkan cita-cita juara bersama MU.

“Populasi kami cuma 1,2 juta orang dan di Jakarta saja 11 juta penduduknya. Jadi, kunci sukses bukan, karena Anda berasal dari mana, tapi karena Anda cinta sepak bola,” tutur Yorke.

“Kunci sukses lain yakni Anda mau bekerja keras, punya hasrat besar untuk sukses, dan berkomitmen untuk disiplin,” kata pria yang mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris untuk The Red Devils itu.

 

STEVY WIDIA