DBS Galang Milenial Maknai Hidup Lewat Program Live More Society

Mona Monika Executive Director Of Group Strategic Marketing and Communication Bank DBS Indonesia (kiri bawah) bersama komunitas Live More Society. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Selama ini perbankan dinilai sebagai industri yang konvensional. Namun belakangan ini, bank mulai membuka diri dan bersentuhan dengan berbagai aspek kehidupan. Salah satunya program Live More Society dari PT Bank DBS Indonesia yang menggalang generasi milenial dan komunitas untuk menginsprasi dan memaknai kehidupan.

Mona Monika Executive Director Of Group Strategic Marketing and Communication Bank DBS Indonesia mengatakan, program iIni merupakan wadah interaksi sosial bagi berbagai komunitas dalam menggali semangat hidup sesuai minat dan passion mereka, serta saling menginspirasi satu sama lain.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang menginspirasi bagi masyarakat, agar mereka dapat menikmati hidupnya dengan cara yang lebih bermakna,” ungkapnya pada peluncuran acara platform komunitas berbasis digital, Live More Society, Kamis (22/3/2018) di Jakarta.

Mona memaparkan, platform komunitas ini menyuguhkan berbagai kisah perjalanan dan inspirasi dari para hosts perwakilan dari kaum millennials yang menekuni bidang-bidang tertentu dan mampu menginspirasi millennials lainnya dan komunitas yang terbagi ke dalam 4 pilar Live More, yaitu: #LiveSmart, #LiveAwesome, #LiveKind, dan #LiveWell.

Baca juga :   The Conversation, Platform Karya Ilmiah Populer Diluncurkan di Indonesia

“Tiap tahun kita mesti ada kegiatan, tahun ini melalui program baru dari Live More Society ini juga jadi kita kepingin ada jejak rekamnya disini. Karena ini digital platform orang nggak lihat karena iklannya saja. Tetapi orang bisa lihat kerja bareng dengan komunitas dengan berbagai program seru jadi mereka bisa ikut, gitu,” terangnya.

Menurut Mona, ada banyak manfaat bagi komunitas ketika mereka bergabung di dalam platform digital Live More Society ini. Karena program anyar milik bank DBS Indonesia ini merupakan wadah interaksi sosial bagi berbagai komunitas dalam menggali semangat hidup sesuai minat dan passion mereka (komunitas), untuk saling menginspirasi antara satu dengan yang lain.