Demo Day GnB Accelerator 7 Startup Bertemu Investor

GnB Accelerator batch 4. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - GnB Accelerator mempertemukan tujuh startup binaannya dengan calon investor dalam sebuah kegiatan bernama Demo Day. Tujuh startup yang dipilih yaitu, Populix, Playable, Homemade, Infra Digital, Matakota, Booklife dan Ikigai.

“Kami berharap program GnB yang sudah mulai berlangsung sejak 2016 ini semakin memperkuat posisi GnB sebagai wadah akselerator terbaik di Indonesia. Kami konsisten mendukung perkembangan startup potensial hasil karya anak bangsa,” kata Kentaro Hasimoto Program Manager, GnB Accelerator , kepada media saat membuka Demo Day GnB Accelerator Batch Keempat, yang digelar Kamis (27/9/2018) di Jakarta.

Dia menjelaskan, Demo Day memberikan kesempatan kepada tujuh startup terpilih untuk mempresentasikan produk inovatif mereka di hadapan lebih dari 100 investor dan korporasi yang hadir,” kata Kentaro. Untuk Batch keempat program GnB Accelerator tahun 2018 ini memilih tujuh startup terbaik, Mereka sudah menjalani program sejak Juli hingga September 2018.

Sebelumnya, dalam rangka mencari potensi startup secara maksimal, tim GnB telah melakukan roadshow yang dilakukan selama 2 hari di masing-masing kota-kota. Yakni, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Medan, dan Jakarta.

Baca juga :   Tingkatkan Kualitas Akses ke Facebook, XL Pindahkan Duplikasi Server Ke Indonesia

Roadshow ini bertujuan untuk memberikan kesempatan yang sama bagi para pelaku startup di luar kota, baik itu untuk akses ke pendanaan, mentor maupun jaringan internasional.

Terdapat lebih dari 150 startup yang mendaftarkan diri pada roadshow ini, yang menunjukkan ada banyak potensi startup di tanah air. Selain itu, ada lebih dari 200 startup pula yang telah mendaftarkan diri mereka melalui website GnB Accelerator.

STEVY WIDIA