youngster.id - Terus menggalakkan ajakan bersedekah berzakat, Dompet Dhuafa kembali gelar acara-acara kreatif Ramadan Festive 2018.
Refia Ardhiana selaku Manajer Event Dompet Dhuafa mengatakan, kegiatan ini sudah kami selenggarakan di beberapa mall-mall di ibukota. Acara kali ini turut mengikutsertakan para selebriti di Tanah Air.
“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi terlebih lagi ini menjadi sinergi yang baik antara Dompet Dhuafa dengan pihak Mall, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dalam agenda berikutnya, ” ujar Refia usai acara yang berlangsung Sabtu (9/6/2018) di di kawasan Central Park.
Terselenggaranya event-event di beberapa mall juga diharapkan memicu daya minat masyarakat untuk berkunjung ke mall-mall tidak hanya sebagai tempat berbelanja, rekreasi maupun ajang bertemu satu sama lain tetapi juga bisa sebagai lokasi penyaluran zakat disertai tersedianya beberapa konter zakat yang sudah bekerjasama dengan pihak Mall.
“Potensi zakat di Indonesia dapat mencapai Rp 216 Triliun, kebayangkan jika semua berzakat dapat membentang kebaikan, pada kenyataannya dana zakat yang terkumpul dari lembaga-lembaga filantropi baru hanya sekitar 6 triliun atau 0.2%”, ” ucap Chikita Fawzi sosok seniman Indonesia yang turut mendukung terlaksananya acara kreatif lembaga filantropi bersama Dompet Dhuafa.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post