Digitalexchange.id, Platform dan Ekosistem Untuk Aset Digital

Peluncuran platform digitalexchange.id di Auditorium Graha Anabatic, BSD, Tangerang. (Foto: istrimewa/youngster.id)

youngster.id - PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) meluncurkan digitalexchange.id (DEX) platform pertukaran aset digital berbasis di Indonesia. Platform ini menjamin praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam jual beli dan pengelolaan aset digital.

Adriansyah Adnan, Direktur PT Anabatic Technologies mengatakan, sebagai bagian dari Anabatic Technologies, digitalexchange. id didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur  serta keamanan teknologi informasi.

“Anabatic Technologies telah membangun reputasi selama lebih dari lima belas tahun di bidang teknologi informasi, termasuk keamanan siber. Kami juga mendapatkan kepercayaan dari berbagai mitra dan customer di berbagai industri, termasuk dari industri keuangan di Indonesia. Dengan peluncuran digitalexchange.id, kami melakukan pengembangan bisnis baru dan ingin menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi, transparan, dan juga terpercaya,” kata Adriansyah Adnan, Direktur PT Anabatic Technologies dalam keterangan pers, Senin (1/7/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Traveloka PayLater Terapkan Sistem Keamanan Berlapis

Sebagai Platform pertukaran aset digital yang fokus pada pelanggan, digitalexchange.id menyajikan User Interface yang didesain secara khusus sehingga sangat intuitive, mudah digunakan, serta dilengkapi dengan layanan support 24/7.

Duwi Sudarto Putra, CEO digitalexchange.id mengatakan, platform pertukaran aset digital ini akan fokus pada pelanggan, dengan menghadirkan user interface yang unik dan fitur-fitur canggih.

“Platform kami memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan bertransaksi aset digital secara mudah, didukung layanan terbaik, dan fee yang lebih kompetitif. Kami berkomitmen untuk menghadirkan platform pertukaran aset digital yang aman, transparan, patuh pada peraturan yang berlaku, serta menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik dalam ekosistem aset digital di Indonesia,” katanya.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan digitalexchange.id diantaranya, layanan pengguna 24/7 dengan waktu penyelesaian permasalahan maksimal 1 hari kerja. Selain itu, fitur premium seperti Arbitase tools, Advance Trading, dan  AI Signal trading yang memudahkan pengguna baru dan masih awam hingga yang sudah berpengalaman dalam mendapatkan keuntungan di setiap transaksinya.

Bertepatan dengan peresmian, platform ini juga akan merilis 11 aset digital untuk pelanggannya yakni BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, dan ETH.

Baca juga :   HUAWEI nova 5T Beri Gamer Pengalaman Bermain Yang Memuaskan

STEVY WIDIA