Doku Gaet Komunitas Bujang Rimba Hadirkan Promo Menarik

Doku luncurkan kampanye video online "Khasiat Obat Ganteng". (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Dalam upaya mendukung eksistensi para pelaku konten kreatif lokal di Indonesia Doku membangun customer engagement dengan menggelar promo tematik. Kali ini dengan menggandeng komunitas kreatif asal Bandung Bujang Rimba.

Rupanya, hal ini dilakukan Doku melihat derasnya peredaran konten asing yang masuk dan beredar di masyarakat. Ayu Hapsari, VP Marketing Doku mengatakan program maupun kegiatan inj merupakan bentuk dukungan Doku untuk meningkatkan transaksi online para merchant.

“Oleh karena itu dalam kesempatan ini lahirlah ide campaign bertema Khasiat Obat Ganteng yang merupakan perwujudan kreatif kami kepada para pengguna setia terutama para pria dan bujang Doku dengan memberikan tema promo yang menghibur sekaligus bermanfaat melalui berbagai macam diskon Sableng merchant-merchant didalamnya,” kata Ayu kepada media Rabu (12/9/2018) di Jakarta.

Dia menjelaskan, saat ini 85% pelanggan menggunakan Doku sebagai payment gateway, sedangkan sisanya untuk e-wallet. “Demi menggenjot transaksi e-wallet dan membangun engagement dengan pelanggan, terutama segmen pria yang jumlahnya mencapai 60%, maka kami menggelar promo Khasiat Obat Ganteng,” kata Ayu lagi.

Baca juga :   Doku dan Bareksa Tawarkan Reksa Dana Online

Melalui kampanye “Khasiat Obat Ganteng”, Doku dan Bujang Rimba merilis teaser berupa video online di media sosial Doku. Selanjutnya, Doku akan menayangkan video series di Instagram sebanyak enam seri, yakni satu seri berdurasi satu menit dan lima seri berdurasi 15-20 detik. “Serial video online di Instagram tersebut akan men-deliver fitur-fitur dan aneka promo yang ada di Doku yang dapat digunakan oleh pelanggan, terutama segmen pria,” tutur Ayu.

Muhammad Adri Imad Kadifa, salah satu Founder Komunitas Bujang Rimba mengungkapkan, kampanye video online “Khasiat Obat Ganteng” akan menyajikan nostalgia ala era 80-90-an dengan memanfaatkan momen tokoh Wirosableng yang film-nya tengah tayang pada September 21018.

Promo online berupa diskon atau potongan langsung mulai digelar tanggal 10 September hingha 10 Oktober 2018 mendatang dengan menghadirkan 12 merchant pilihan Doku seperti AurAsia, Aksi Cepat Tanggap, Bookmyshow, Codashop, Foodgasm, Giftn, Grab, Kawan Lama, Rumah Parfum, Rumah Zakat dan Spotify.

FAHRUL ANWAR