Dukung Ekosistem Startup, Tech in Asia Gelar Konferensi ke 6

Suasana panggung utama Tech In Asia Forum 2016. (Foto: dok.Youngster.id)

YOUNGSTER.id - Untuk mendukung perkembangan ekosistem startup dan teknologi di Indonesia, Tech in Asia akan menggelar konferensi ke 6 di Jakarta.

COO Tech in Asia, Putra Setia Utama mengatakan, konferensi ini merupakan acara untuk mempertemukan pelaku startup, investor dan pemerintah serta para ahli.

Dalam acara ini, Tech in Asia juga mengundang beberapa orang ternama dari startup dan perusahaan, seperti Go-Jek, Bukalapak, Grab, Kudo, Ematic Solutions, McKinsey & Company, Edelman Indonesia dan lain sebagainya.

“Akan ada Main Stage, Developer and Product Stage, Marketing Stage, Startup 101 Stage, Investor Stage dan satu panggung baru, Revenue Stage,” kata Putra dalam siaran pers, Senin (23/201/2017).

Dalam acara ini, Tech in Asia juga mengadakan beberapa agenda. Salah satunya adalah Speed Dating, yang akan mempertemukan startup dengan para investor dari berbagai negara. Selain itu, juga terdapat Bootstrap Alley, pameran dari lebih dari 300 startup yang bergerak di berbagai industri, mulai dari e-commerce, teknologi finansial, sampai AdTech.

Tech in Asia juga mengadakan sesi Roundtables, yang bertujuan membantu para peserta konferensi mengenal para ahli industri startup dengan lebih dekat. Peserta sesi Roundtables akan dibatasi dengan harapan membuat diskusi lebih fokus. Untuk sesi networking, Tech in Asia mengadakan acara Night Crawl yang lebih kasual.

Acara yang diadakan 1-2 November 2017 di Jakarta Convention Center. Sesi puncak dari konferensi ini adalah Arena. Di sini, para startup terbaik akan melakukan pitching di hadapan peserta dan menjawab pertanyaan para juri. Finalis tidak hanya akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah, tapi juga eksposur pada investor.

 

FAHRUL ANWAR